Home / Artikel Kesehatan / Campuran Buah Lemon Dan Minyak Zaitun Atasi Gangguan Liver Dan Kolesterol

Campuran Buah Lemon Dan Minyak Zaitun Atasi Gangguan Liver Dan Kolesterol

Telah Sejak lama, orang telah menggunakan kombinasi minyak zaitun dan lemon dalam pengobatan untuk berbagai masalah kesehatan.

minuman super-sehat ini dapat membantu Anda untuk menghilangkan semua kotoran dan toksin berbahaya dari tubuh Anda. Ini akan meningkatkan tingkat energi Anda, membuat Anda merasa seperti orang yang baru.

Jika kita Kembali di zaman kuno, Orang-orang Yunani dan Romawi kuno menyebut minyak zaitun  sebagai “emas cair”.

Zaitun Ini memiliki kemampuan untuk secara efektif menangani kolesterol jahat dan membersihkan tubuh Anda. Minyak zaitun adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk segera rutin dikonsumsi selama sisa hidup Anda!

Lemon, di sisi lain, secara luas dikenal karena banyak manfaat yang dapat diberikan. Lemon dikemas dengan antioksidan, nutrisi dan vitamin seperti vitamin B, potasium, protein, fosfor, dan karbohidrat.

#Obati Sembelit

Kombinasi lemon dan minyak zaitun akan membantu Anda agar tubuh  menghasilkan pelumas yang kuat .
Kombinasi minyak zaitun dan lemon mampu melumasi mukosa pencernaan dan mengembalikan fungsi kandung kemih dan empedu. Kandungan antioksidannya akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan melancarkan pencerna
dan meningkatkan fungsi hati dan kantong empedu. Ini adalah antioksidan yang efektif secara signifikan yang akan membantu untuk menghilangkan polutan dan memperbaiki sistem pencernaan makanan.

#Masalah rematik

Minuman yang sehat ini memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Konsumsi secara teratur akan membantu Anda untuk mengobati nyeri sendi. Disarankan untuk mengkonsumsi minuman ini di pagi hari, sebelum sarapan.

#Masalah kardiovaskular

Minyak zaitun mengandung lemak sehat yang sangat bermanfaat dalam kasus kolesterol jahat. Selain itu, mereka dapat mengaktifkan sirkulasi darah.

#Mendukung sekeresi empedu dari hati dan kandung empedu

Dengan mengkonsumsi minuman sehat ini di pagi hari, sebelum sarapan, Anda akan dapat mencegah perkembangan batu empedu. Campuran beberapa ml minyak zaitun, lemon, dan air yang diminum 1 jam sebelum sarapan efektif untuk membersihkan hati, ginjal, dan kandung empedu.

Jadi, sekarang Anda sudah familiar dengan semua manfaat diberikan keduanya kan, mengapa tidak Anda mencoba kombinasi yang luar biasa ini bahkan pada hari ini? Tubuh Anda akan berterima kasih dan Anda akan kagum dengan hasilnya!

sumber: http://www.healthandhealthyliving.**m/mix-1-lemon-1-tablespoon-olive-oil-will-use-rest-life/

Check Also

Diet Telur Rebus – Turun 10 Kg Dalam 2 Minggu!

Anda akan merasa terkejut akan hasilnya! Salah satu masalah kebanyakan orang adalah obesitas atau kegemukan. ...

...