Home / Artikel Kesehatan / Garam Himalaya Sembuhkan Migrain

Garam Himalaya Sembuhkan Migrain

Jika Anda pernah mengalami migrain Anda sudah familiar dengan fakta bahwa ini adalah kondisi yang benar-benar buruk dan menyakitkan. Migrain dapat membuat hari Anda diisi dengan berbaring dan tak mau diganggu siapapun.

Dalam beberapa kasus, migrain bisa benar-benar buruk dan bahkan obat-obatan pereda rasa sakit tidak akan membantu untuk mengurangi rasa sakit sakit kepala migrain ini. Jadi, bagaimana cara terbaik yang dapat digunakan untuk melawan Migrain? Garam!

Ya… GARAM! Seperti dikatakan sebelumnya, migrain adalah perusak hari-hari Anda! Anda akan mencoba segala cara untuk menghentikannya, tapi tampaknya sakitnya tidak akan pergi begitu saja.

Jadi, hari ini, kami akan mengungkapkan kepada Anda metode yang sangat efektif yang tidak ada hubungannya dengan obat-obatan konvensional. Dan ini sangat Efektif!

Garam, atau untuk lebih spesifik, garam Himalaya kristal garam yang paling lengkap di dunia. Ini berisi 84 mineral, elektrolit, dan unsur-unsur. Ini benar-benar angka yang menarik mengingat fakta bahwa hanya ada 118 unsur yang dikenal dalam ilmu pengetahuan.

Garam Himalaya yang luar biasa ini dapat mengurangi keparahan sakit kepala migrain, mengembalikan suasana alkali dan keseimbangan elektrolit tubuh, memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyeimbangkan kadar serotonin dalam aliran darah, serta meningkatkan tingkat energi.

Caranya sangat mudah, yang harus Anda lakukan adalah mengambil segelas jus lemon dengan dicampur garam kristal Himalaya aduk  dan minum segera. Anda akan kagum dengan hasilnya!

Sumber / Referensi: livingtraditionally.com

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...