Home / Resep Ramuan Herbal / Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Madu Dan Zaitun Untuk Detoksifikasi Dan Atasi Segala Keluhan Lambung Anda

Mengapa menggunakan Madu?

Tak diragukan lagi, Madu memang sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk digunakan sebagai obat untuk kebanyakan penyakit saluran pencernaan, tukak lambung dan maag kronis dengan sekresi asam lambung tidak normal (asam lambung tinggi) atau tidak cukup asam. Ribuan literatur telah mengabadikan manfaat luar biasa dari madu. Khasiat madu untuk mempengaruhi sekresi lambung / asam lambung telah diakui secara luas,

Demikian pula disebutkan dalam kitab suci umat islam Al Quran : “Dari perut lebah itu keluar cairan dengan berbagai warna, di dalamnya terdapat kesembuhan bagi manusia.” (QS. An-Nahl: 69)

Beberapa hasil penelitian tentang madu:

#Diketahui Bakteri tidak mampu melawan madu

#Madu mencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung

#Madu berperan baik melindungi kolon dari luka-luka yang biasa ditimbulkan oleh asam asetat dan membantu pengobatan infeksi lambung (maag). Pada kadar 20% madu mampu melemahkan bakteri pylori penyebab tukak lambung di piring percobaan.

Daftar panjang khasiat madu dilengkapi dengan gizi yang dikandung madu, madu dapat mendukung sistem alami tubuh, menghilangkan rasa obat yang tidak enak, membersihkan liver, memperlancar buang air kecil, cocok untuk mengobati batuk berdahak. Buah-buahan yang direndam dalam madu bisa bertahan sampai enam bulan

Beberapa jenis madu dapat menjadi lebih efektif dibandingkan jenis lainnya dalam membantu mengobati luka pada lambung. Biasanya madu lokal memiliki kesesuaian dengan luka yang dialami oleh masyarakat di sekitarnya

MINYAK ZAITUN

#Minyak Zaitun dapat mengatasi Tukak Lambung

Dalam sebuah studi di Kongres Terakhir Organisasi Penyakit Sistem Pencernaan Amerika yang diadakan pada bulan Oktober 2000 M,  Dr. Samût, dari Universitas Harvard Amerika  menegaskan bahwa gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung.

#Minyak Zaitun menekan pertumbuhan Kanker Lambung

Sejumlah studi ilmiah modern menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur bisa mengurangi terjadinya kanker lambung. Tapi masih diperlukan berbagai studi ilmiah lanjutan mengenai hal ini.

#Minyak Zaitun melawan Kanker Colon

Ada juga beberapa studi yang menunjukkan bahwa peng-konsumsian buah-buahan, sayur-sayuran, dan minyak zaitun, memainkan peran penting dalam melindungi tubuh dari serangan kanker colon

Penelitian yang dilakukan oleh dokter di Universitas Oxford di Inggris menemukan, ternyata minyak zaitun juga meberikan reaksi terhadap asam lambung dan membantu mencegah timbulnya kanker usus dan dubur.

Hal senada juga disampaikan oleh dokter di Universitas Oxford di Inggris menemukan, bahwa minyak zaitun juga bereaksi terhadap asam lambung dan membantu mencegah timbulnya kanker usus dan dubur.

Dr Michael Goldacre bersama timnya mempelajari tingkat kanker usus di 28 negara. Mereka menemukan, bahwa mereka yang banyak mengonsumsi daging lebih berisiko terkena dibandingkan yang banyak mengonsumsi sayuran dan juga buah.

Selanjutnya ternyata minyak ini adalah jenis minyak emolien, artinya ini minyak bisa untuk pelembut feses atau tinja.

Minum zaitun sebelum tidur, kalau sekarang udah punya, coba minum satu sendok, besok perhatikan BAB-nya, biasanya nyaman sekali.

Ditambah 1 sdm madu, insyaa Allah zaitun sangat membantu membersihkan pencernaan.

Check Also

Resep Vitalitas Pria Dengan Madu Dari Buku Kedokteran Nabi

Memunculkan Gairah seksual. Madu mengandung sejumlah zat yang mapu menambah stasmina seksual seperti: asam aspartik,sejumlahhormon,dan ...

...