Home / Artikel Kesehatan / Pakai Daun Pandan Untuk Buang Racun Dalam Tubuh Anda

Pakai Daun Pandan Untuk Buang Racun Dalam Tubuh Anda

Tanaman Asli Asia ini dikenal, dengan nama tanaman pandan, dikenal sebagai sekrup pinus, adalah tanaman yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Hal ini sangat harum dan dapat meningkatkan nafsu makan.

daunnya digunakan dalam memasak dan ditambahkan ke makanan yang berbeda. Selain dimanfaatkan di dapur, tanaman pandan, terutama daun pandan dapat memberikan sejumlah manfaat kesehatan.

Kita semua tahu bahwa konsumsi makanan yang tidak sehat dan paparan racun berbahaya dapat berkontribusi untuk terakumulasi radikal bebas dalam tubuh dan meningkatkan penuaan sel.

Jadi, sangat penting untuk detoksifikasi tubuh kita sehingga kita bisa flush racun-racun berbahaya dan melindungi kesehatan kita.

Bagaimana daun Pandan memberikan bantuan dalam Detoksifikasi Tubuh

Daun pandan sangat efektif untuk detoksifikasi tubuh, terutama hati. Daun ini berkhasiat  sebagai pencahar ringan dan benar-benar aman, dan daun pandan juga dianjurkan untuk anak-anak.

Daun pandan adalah diuretik alami, memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan ginjal. Selain itu, pandan dapat menetralisir racun dan di saat yang sama dapat menggelontor kotoran dari pencernaan.

Membuat Teh dari daun Pandan adalah cara terbaik untuk menggunakan daun pandan. Teh yang luar biasa ini akan mendetoksifikasi tubuh Anda, dan akan menghapus semua racun berbahaya. Cukup ikuti petunjuk di bawah ini!

Resep

Bahan yang dibutuhkan:

4 lembar daun pandan
1 ruas jari jahe
1/4 sendok teh kapulaga
2 sendok makan gula aren
3 gelas air

cara :

Pertama, rebus air. Tambahkan semua bahan, kecuali gula aren. Sesuaikan panas sampai sedang dan didihkan selama 10 menit.

Tuangkan rebusan ke dalam gelas atau cangkir. Akhirnya, Anda dapat menambahkan gula aren, aduk rata. Biarkan dingin selama beberapa waktu maka Anda bisa meminumnya.

manfaat kesehatan lain dari Pandan Daun:

Mengurangi ketidaknyamanan di mulut
Mengurangi kecemasan dan stres
Mengurangi rasa sakit (nyeri dada, sakit kepala, arthritis, dan sakit telinga)
Penangkal nyamuk

Anda dapat memulai proses detoksifikasi hanya dengan membuat teh daun pandan. Namun, Anda juga dapat memperoleh manfaat kesehatan lain dari tanaman ini dengan menambahkannya ke makanan Anda. Anda juga dapat menggunakannya dalam makanan penutup .

Sumber: http://www.healthandhealthyliving.**m/remove-body-toxins-using-pandan-leaves/

 

Check Also

Pisang Obat Saluran Pencernaan Dan Insomnia

Dalam Buah Pisang yang masak mengandung serotonin yang merupakan substansi kimia yang bermanfaat menekan sekresi ...

...