Home / Apotik Hidup / SI HITAM SAHABAT PEROKOK
SI HITAM SAHABAT PEROKOK
SI HITAM SAHABAT PEROKOK

SI HITAM SAHABAT PEROKOK

Cokelat ,siapa saja pasti suka coklat yaaa, mulai anak kecil sampai orang dewasa. Cokelat mempunyai beberapa jenis ada cokelat putih, cokelat biasa dan juga cokelat hitam.  Nah khusus  untuk cokelat hitam, ternyata memberi keuntungan untuk para perokok . Cokelat hitam membawa manfaat baik untuk membantu menghindari dari penyakit jantung.   cokelat hitam  memang merupakan cokelat yang rasanya paling pahit di banding cokelat yang lain karena kandungan kokoanya lumayan tinggi sekitar 75 %, namun walaupun pahit cokelat hitam  ini cukup hebat.

Berdasar penelitian yang di lakukan di swiss, cokelat hitam dengan kandungan kokoa yang relatif tinggi mampu membantu melancarkan peredaran darah secara signifikan. Efek melancarkan peredaran darahnya di sebutkan mampu berlangsung selama 8 jam, bersamaan dengan itu juga cokelat hitam akan memicu peningkatan antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh dan dapat mengurangi zat berbahaya penyebab penggumpalan darah.
Para perokok mempunyai resiko yang lebih besar untuk mengalami pengerasan pembuluh arteri dan kardiovaskuler. Sehingga cokelat hitam dapat membantu mengurangi resiko tersebut untuk para perokok.

Di sebutkan pula dengan mengkonsumsi sebatang cokelat hitam setiap harinya dapat membantu menurunkan tekanan darah dan memperbaiki daya tahan insulin.  jadi jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi cokelat hitam. Namun tetap sewajarnya dan  jangan berlebihan

Check Also

Ilmuwan Buktikan Kurma Ajwa Mengatasi Sihir dan Dengki

Terkait dengan Sihir ,para pakar telepati inggris menyampaikan hasil penelitian di sebuah majalah telepati , ...

...