Home / Artikel Kesehatan / 5 Makanan Terbaik Untuk Membakar Lemak Perut dan Membersihkan Hati

5 Makanan Terbaik Untuk Membakar Lemak Perut dan Membersihkan Hati

Apakah Anda memiliki beberapa Kilogram bobot ekstra dan lemak perut yang ingin Anda singkirkan tetapi males diet karena takut kelaparan? Nah, sepertinya Anda menemukan artikel yang tepat untuk belajar makanan apa saja yang cepat membakar lemak perut dan juga mendukung sistem hati karena organ ini  penting untuk proses pembakaran lemak.

Jadi, mengkonsumsi makanan ini juga akan membantu membersihkan hati dan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga membantu tubuh Anda menargetkan lemak lebih mudah.

Pertimbangkan untuk menambahkan makanan berikut untuk diet harian Anda agar dapar membakar lemak perut dan men-detoksifikasi hati Anda.

1. Mentimun

Sayuran ini sangat bagus untuk menghilangkan lemak perut. Ini membantu proses penurunan berat badan dengan cara men-detoksifikasi tubuh Anda dari dalam. Mentimun sebagian besar terdiri dari air, sehingga selain akan berperan besar untuk program penurunan berat badan, Mentimun  juga baik untuk membersihkan hati.

2. Alpukat

Buah ini adalah salah satu buah yang paling sehat di bumi untuk berbagai alasan. Salah satunya adalah membersihkan hati dan menjaga kesehatan. Alpukat mengandung banyak nutrisi yang dapat membantu produksi glutathione.

Zat Gluathione ini membersihkan hati dari racun berbahaya, yang juga membantu proses penurunan berat badan.

3. Teh Hijau

Teh hijau kaya akan antioksidan, inilah alasan mengapa Teh Hijau baik sebagai  bagian dari rencana detoks tubuh Anda. Atioksidannya mencegah kerusakan radikal bebas yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan dan penyakit yang serius.

Terlebih lagi, Teh Hijau mengandung catechin, seperti EGCG, yang meningkatkan metabolisme dan membantu memecah lebih banyak lemak.

4. Minyak Zaitun

Ketika Anda merencanakan program detoks dan penurunan berat badan, pastikan Anda menggunakan minyak zaitun saat memasak. Juga, Anda dapat mengkonsumsi 3 sendok makan minyak zaitun extra virgin yang dikombinasikan dengan sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Jenis diet ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat dan membersihkan hati Anda secara efektif.

5. Tomat

Sayuran ini sangat baik jika Anda ingin untuk detoksifikasi hati Anda. Terlebih lagi, Tomat mengandung lycopene yang berlimpah yang membantu mencegah kanker kulit, kanker payudara, dan kanker paru-paru. Namun, pastikan Anda selalu mengkonsumsi tomat segar.

6. Kunyit

Minum teh kunyit atau menggunakan kunyit sebagai bumbu dalam banyak masakan sangat baik untuk detoksifikasi tidak hanya hati Anda, tetapi seluruh tubuh Anda. Kunyit akan membantu menggelontor racun berbahaya dari tubuh Anda, sehingga membantu proses penurunan berat badan.

Seperti yang Anda lihat, untuk mempercepat proses pembakaran lemak Anda perlu untuk melakukan detoksifikasi pada hati Anda. Sebaiknya segera mengubah gaya hidup Anda dan memasukkan 5 makanan tadi dalam daftar menu Anda sehari-hari.

sumber: http://healthandlovepage.com/

Check Also

Ambil Beberapa Lembar Daun Jeruk Nipis, Seduh Dan Rasakan Manfaatnya Yang Luar Biasa!

Daun Jeruk Nipis biasa digunakan dalam masakan daerah, seperti kare, soto, gulai dan sebagainya. Penggunaan ...

...