Home / Artikel Kesehatan / Ini Dia daftar Obat Alami Yang Bikin Sel Kanker Serviks Mati Kutu !
Ini Dia daftar Obat Alami Yang Bikin Sel Kanker Serviks Mati Kutu !
Ini Dia daftar Obat Alami Yang Bikin Sel Kanker Serviks Mati Kutu !

Ini Dia daftar Obat Alami Yang Bikin Sel Kanker Serviks Mati Kutu !

Siapapun  wanita kalo dengar penyakit kanker serviks pasti akan langsung berdoa semoga  tidak akan pernah mendapatkan penyakit semacam itu, gimana gak ngeri ya guys, pasalnya kanker serviks adalah pembunuh no 1 bagi wanita di dunia dan sampe detik ini kanker serviks hanya dapat dicegah pertumbuhan sel nya bukan di sembuh kan secara total guys, penyakit ini 99,7 % disebabkan oleh virus HPV atau Human Papilloma Virus onkogenik yang menyerang leher rahim, ada banyak faktor guys, kenapa seorang wanita bisa terkena penyakit ini kebanyakan sih karena pola hidup dan juga gaya hidup  yang gak sehat, contohnya kaya berganti ganti pasangan, melakukan hubungan di usia dini, sisa aborsi yang tidak bersih dan masih banyak lagi. Nah bagi para wanita yang masih sehat wal afiat sebaiknya melakukan pencegahan penyakit ini  dengan rajin melakukan pap smear 6 bulan sekali, vaksinasi pada leher rahim, menjaga kebersihan vagina, dan juga menjaga asupan makan yang seimbang antar vitamin dan protein,mineral dll. Sedangkan untuk pengobatan sel kanker itu sendiri ada banyak pengobatan secara alami yang bisa kita dapat dari kekayaan tumbuhan yang ada di Indonesia yang bisa dijadikan obat herbal bagi penderita kanker serviks, dan dokterpun menyaran kan untuk memilih pengobatan alami bila memang diperlukan,

Nah kira kira tanaman apa aja nih guys yang bisa menghentikan sel kanker berkembang didalam tubuh ? Simak penjelasan berikut.

  • Kunyit Putih

Kandungan minyak atsiri didalamnya berfungsi sebagai anti inflamasi alias anti radang atau anti pembengkak an , selain itu kunyit putih mengandung anti oksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh dan juga menambah kekebalan tubuh, bila sering mengkonsumsi kunyit putih  pertumbuhan sel kanker akan susah untuk berkembang. Caranya cukup direbus lalu diminum sehari 3 kali.

 

  • Sarang Semut Papua.

Tanaman ini mengandung flavonoid, tookoferol, polifenol, anti oksidan dan yang pasti emang khusus anti kanker guys. Kandungan flavonoidnya mampu mencegah sel-sel kanker untuk berkembang, menghambat siklus pembelahan sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Caranya simple aja guys cukup direbus lalu air rebusan nya diminum 3 x sehari.

  • Daun Sirsak

Kandungan didalam daun sirsak, Anopentosin A, Anopentosin B,  Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker. Dan menurut penelitian pada tahun 1995-1999 diungkap oleh Journal Of Natural Products dari Chatolic Universiity di korea selatan, , mengatakan bahwa kandungan dalam daun sirsak terbukti menghambat dan menghancurkan sel sel kanker ( sel jahat dalam tubuh ). Caranya cukup ambil 3 lembar daun sirsak, rebus selama 20 menit lalu minum 3x sehari.

  • Kulit Manggis

Tanaman ini mengandung Xanthone yang paling tinggi dan dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.Sedangkan untuk kulit manggis sendiri kalo mau minum yang tablet alias udah di extract dalam bentuk kapsul udah banyak dijual guys, jadi gak perlu repot rebus merebus kulit manggis yah, cukup beli di apotik.

  • Keladi Tikus

Tanaman ini punya kemampuan  menonaktifkan sel-sel kanker, mematikan jaringan sel kanker, dan menghentikan pertumbuhan sel kanker guys, nah untuk dapetin keladi tikus sama hal nya dengan kulit manggis diatas, di apotik udah dijual extract keladi tikus dalam bentuk kapsul ya, so gak perlu repot bikin sendiri .

Nah itu tadi beberapa obat alami yang tokcer  untuk membunuh sel kanker serviks agar tidak naik pada stadium lanjut, menjaga pola makan dan hindari stress juga membantu tubuh dalam melawan perkembang an sel kanker dalam tubuh guys, semoga bermanfaat.  🙂

 

 

 

Check Also

Minyak Zaitun Atasi Gula Darah Dan Perbaiki Kerja Pankreas

Terapi Mengatasi Gula Darah (Muhammad Zahroni di Madinah Munawwarah) Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4): ...

...