Home / Artikel Kesehatan / INILAH 6 ALASAN MENGAPA HIDUNG PESEK LEBIH SEHAT
INILAH 6 ALASAN MENGAPA HIDUNG PESEK LEBIH SEHAT
INILAH 6 ALASAN MENGAPA HIDUNG PESEK LEBIH SEHAT

INILAH 6 ALASAN MENGAPA HIDUNG PESEK LEBIH SEHAT

Setiap manusia diciptakan oleh ALLAH SWT berbeda beda ya guys, ada yang berkulit putih , berkulit sawo matang bahkan ada yang berkulit hitam , termasuk bentuk wajah ada yang berwajah lebar, berwajah tirus dan juga berwajah tembem atau chuby.

Berbicara soal wajah tentu ada yang dianugerahi hidung  yang mancung ada juga yang berhidung pesek, nah buat kamu yang berhidung pesek , ada kabar gembira nih , kenapa?? karena kali ini kita akan membahas kenapa banyak orang  menganggap hidung pesek itu lebih sehat menawan dibanding yang berhidung mancung , mau tau alasannya??  Yuk simak penejelasan berikut ini.

  • Hidung pesek dikatakan lebih sehat dari hidung mancung bukan lagi berdasarkan katanya guys, akan tetapi sudah terbukti secara ilmiah , alasanya ya karena hidung yang pesek punya lubang hidung lebih kecil sehingga udara yang masuk lebih sedikit dan kotoran pada udara juga lebih banyak yang kesaring dengan bulu hidung yang ada ,makanya dikatakan lebih sehat.
  • Hidung pesek dianggap sebagai resep awet muda. Sebagai orang Asia, terutama kita  di Indonesia udah biasa banget dengan fitur hidung pesek ya kan? tanpa kita sadari ternyata nih orang barat  atau bule sebenarnya pada ngiri , mereka menginginkan hidung kecil kaya kita, karena dianggap awet muda, waah gimana nih , jadi tersanjung sayah 😀 , dan lebih takjub lagi  Sekelompok ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula memiliki wajah awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil. Nah lo udah jelas banget kan kita orang indonesia harus bangga punya hidung pesek , so jangan pernah berpikir untuk ganti hidung yaa guys.
  • Hidung pesek itu membawa aura lucu dan menggemaskan. Nah siapapun yang punya hidung pesek jangan pernah minder yaa, karena hidung pesek yang kamu miliki memberi kesan imut ,lucu dan juga menggemaskan.
  • Hidung pesek itu memberi fitur unik yang berbeda dari standar kecantikan konvensional. Walaupun tidak secantik dibanding  model di tipi, tapi  kalian yang punya hidung pesek tetap memiliki aura kecantikan yang unik dan imut guys, bersyukur lah.
  • Hidung pesek itu lebih nyaman ketika memakai masker dan helm, kenapa? karena saat kita pake masker dan helm ,rongga yang didapet oleh hidung yang pesek lebih banyak ,sehingga lebih mudah bernafas , dibanding yang punya hidung mancung akan kesulitan mengambil udara dari dalam masker.
  • Hidung pesek itu menghasilkan suara yang indah lucu dan khas , walaupun tidak semua ya guys, akan tetapi kalo bisa mengolah suara yang indah lucu dan khas tadi  lalu  mengembangkanya, bukan tidak mungkin kalian yang punya suara khas tadi bisa dijadikan ladang penhasilan ya kan.

Nah itu tadi alasan mengapa hidung pesek dianggap lebih menawan dan lebih sehat , jadi jangan pernah minder ya guys , apalagi rendah diri hanya karena hidung pesek, sejatinya Allah SWT menciptakan makhluknya dengan berbagai macam bentuk , ada kelebihan dan ada pula kekurangan. Sesungguhnya yang tidak kalian sadari bahwa kekurangan yang kalian anggap kekurangan , justru merupakan kelebihan di mata orang lain.

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...