Home / Apotik Hidup / Jangan Kaget, Karena Ramuan Sehat Ini Lemak Perut Akan Susut Setiap Hari
Jangan Kaget Karena Ramuan Sehat Ini Lemak Perut Akan Susut Setiap Hari
Jangan Kaget Karena Ramuan Sehat Ini Lemak Perut Akan Susut Setiap Hari

Jangan Kaget, Karena Ramuan Sehat Ini Lemak Perut Akan Susut Setiap Hari

Punya perut tipis tanpa lemak bagi para mommy yang udah pernah melahirkan adalah suatu hal yang mustahil, kenapa bisa dibilang mustahil artinya bila tidak dibarengi dengan olahraga dan menjaga asupan makan, maka bisa dikatakan mustahil gitu loh maksudnya guys. Tapi setelah kamu membaca resep jitu yang satu ini ternyata gak ada yang mustahil bagi semua tumbuhan dan rempah bila mereka bekerja sama maka yang ada malah bikin takjub guys. Awalnya sih gak percaya juga tapi setelah dicoba dan rutin meminum ramuan ini ternyata emang ampuh menggelontor lemak di perut. Penasaran apa saja bahan nya ?? Simak uraian dibawah ini!

Siapkan jinten bubuk 1 sendok makan campurkan dengan 1 sendok teh parutan lemon, 1/4 sendok teh kayu manis bubuk, 1 ruas jahe digeprek, tuang kan air panas mendidih pada campuran bahan diatas, taruh pada  sebuah gelas, lalu tutup rapat gelas sampai hangat kuku dan  minum pada pagi hari sebelum makan dan minum alias dalam keadaan perut kosong ya…. Lakukan meminum ramuan ini 3x sehari. Dalam waktu satu minggu lingkar perut kamu akan menyusut drastis.

Sebenarnya apa sih kandungan jinten, kayu manis dan jahe plus lemon, kok bisa mengecilkan perut?

Didalam jinten terdapat zat yang mampu membantu menurunkan berat badan dengan sangat cepat. Satu sendok jinten bubuk maupun biji jinten terbukti 3 kali lipat lebih cepat menghilangkan lemak dibanding rempah lain. Sampe detik ini bisa dikatakan bahwa jintenlah yang masih memegang juara dalam hal pembasmi lemak dalam tubuh, dan hal ini sudah dilakukan penelitian oleh ilmuwan Iran dari Shahid Sadoughi University of Medical Sciences. Dari riset tesebut mengatakan dengan mengkonsumsi jinten, kayu manis dan lemon plus jahe ternyata dapat menurunkan berat badan dan juga mnegurangi terjadi nya resiko penyakit  diabetes, jantung serta menghilangkan kandungan kolesterol jahat pada tubuh. Sedangkan jinten sendiri mampu mencegah resiko penyakit kanker maupun tumor ganas.

Dengan rutin mengkonsumsi ramuan ini maka tidak hanya lingkar pinggang yang semakin menyusut akan tetapi  dapat mencegah terjadi resiko penyakit berbahaya didalam tubuh, seperti kanker, jantung, diabetes. Kandungan dalam setiap bahan nya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu menangkal perkembangan radikal bebas didalam tubuh guys. Nah gimana guys apakah kamu mau mencoba?

 

Sumber :  Healthy Life Tricks

Check Also

Ambil Beberapa Lembar Daun Jeruk Nipis, Seduh Dan Rasakan Manfaatnya Yang Luar Biasa!

Daun Jeruk Nipis biasa digunakan dalam masakan daerah, seperti kare, soto, gulai dan sebagainya. Penggunaan ...

...