Home / Artikel Kesehatan / Krim Herbal Rumahan Ini Atasi Luka parut Dan Regenerasi Kulit wajah Dalam 10 Detik

Krim Herbal Rumahan Ini Atasi Luka parut Dan Regenerasi Kulit wajah Dalam 10 Detik

Terjadinya parut atau bopeng di wajah sebagain besar penyebabnya Karena ketidakmampuan untuk kulit wajah melakukan  regenerasi lengkap sel jaringan, bagian yang rusak digantikan oleh jaringan ikat, dan tubuh menghasilkan jumlah yang lebih besar dari kolagen protein, sebagai bagian dari proses penyembuhan.

Dalam jangka waktu sekitar tiga bulan atau lebih, kolagen baru terus meningkat dan daerah bekas luka mulai memberi makan melalui pembuluh darah. Karena itu daerah bekas luka menjadi merah.

Setelah itu, bagian dari kolagen rusak dan pasokan darah menurun, dan kemudian bekas luka perlahan-lahan menyusut, dan menjadi lebih lembut, halus dan redup.

Sayangnya, tidak ada sama sekali orang di dunia ini yang tidak mempunya bekas luka diwajah. Tapi untungnya, ada obat rumah yang sangat baik yang membantu agar mengurangi masalah bekas luka diwajah , memudarkan dan hampir hampir bisa menghilangkannya.

Menurut beberapa pengalaman dengan krim ini, bekas luka menghilang dalam beberapa minggu!

Resep ini sangat sederhana untuk mempersiapkannya , cukup ikuti petunjuk. Dan Anda akan terkejut dengan pemilihan bahannya, karena Anda mungkin sudah memilikinya di dapur Anda.

Bahan:

Kayu manis;
Madu;

Persiapan Dan Gunakan:

Ini benar-benar sangat sederhana. Hanya campuran 1 sendok makan bubuk kayu manis dengan 1 sendok makan madu.

Oleskan campuran ini ke daerah yang terkena atau ada parutan dan biarkan selama 30 menit.Dan gunakannya setiap hari, sampai Anda melihat hasil yang diinginkan.

Catatan: Jika Anda menerapkan campuran ini pada wajah Anda, biarkan selama hanya 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit wajah , bisa menggunakan bahan-bahan berikut:

LEMON

Lemon adalah buah yang kaya akan asam buah yang memiliki efek pemutih pada noda dan bekas luka. Vitamin C akan membantu Anda dalam meratakan kulit Anda.

Sebelum menggunakan pengobatan ini , anda benar-benar membersihkan kulit, kemudian rendam kapas dalam jus lemon dan oleskan pada bekas luka. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Proses ini harus diulang setiap malam, sampai bekas luka menghilang.

Catatan: Setelah terapi lemon pada kulit agar  tidak terekspos sinar matahari langsung!

BUBUK SODA KUE

baik bahan ini dapat ditemukan di setiap dapur. Memiliki menakjubkan sifat derma-abrasif mikro. Ini akan menghapus sel-sel kulit mati melalui pengelupasan kulit dan mencegah infeksi.

Campur sedikit soda kue dengan air hangat dalam rasio 5: 1, sampai menyerupai pasta kental. Oleskan pada bekas luka, biarkan sampai mengering dan bilas dengan air hangat. Ulangi prosedur ini tiga kali seminggu.

MINYAK ZAITUN

Pijat bekas luka dengan minyak zaitun selama 5 menit. Jika Anda ingin, Anda dapat meninggalkan minyak untuk bertindak sepanjang malam.

MADU

Campur 2 sendok makan madu dengan 2 sendok makan baking soda dan menerapkan campuran ini pada bekas luka.

Lalu rendam kapas atau kasa di air yang hangat, tiriskan dan tempelkan pada bekas luka sebagai pelapis. Ketika kasa mendingin, Anda dapat menghapus campuran dari kulit itu.

sumber  http://gethealthytd.**m/homemade-cream-removing-scars-regenerate-skin-10-seconds/

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...