Home / Apotik Hidup / Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih
Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih
Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih

Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih

Kalo kita mendengar kata kanker pasti pada ngeri ya guys, kanker disini bukan kantong kering ,tapi penyakit kanker beneran , kalo kantong kering bisa lah di obati dengan bekerja mencari uang yang giat pastilah kantong gak bakalan kering, tapi kalo sudah di vonis kanker oleh dokter? rasanya bagaimana? semoga kita semua terhindar dari penyakit yang mengerikan semacam itu ya , aamiin.

Nah lain cerita bagi yang sudah di vonis  kanker oleh dokter , entah itu kanker darah (leukimia),kanker serviks, kanker payudara, dll. Mungkin  diantara kalian sudah mencoba berbagai macam pengobatan medis hingga herbal, tapi tidak kunjung menemukan perbaikan keadaan yang dirasakan  pada tubuh, its oke jangan menyerah dengan semua usaha yang sudah dilakukan , tetaplah optimis, berpikiran positif ,bersabar dan berdoa ke pada ALLAH SWT , karena tidak ada penyakit yang tidak ada obat nya ya guys kecuali kematian .

Disini kita akan bahas mengenai khasiat  daun tapak dara yang di mix dengan kunir putih? secara, dari semua kesaksian penderita kanker setelah mengkonsumsi jamu ini , menuturkan bahwa dirinya merasakan ada perbaikan pada kondisi kesehatannya, masih penasaran ? simak penjelasan berikut ini .

Kunir Putih

Menurut hasil penelitian American Institute Cancer Report ( New York Time ) 1 Juni 1999 dan juga oleh pakar Fakultas Farmasi ataupun PAU Bioteknologi serta PPOT UGM Yogyakarta meyatakan bahwa kunir putih mengandung ribosome inacting protein. Apaan tuh? Yaitu kemampuan me-nonaktif-kan perkembangan sel kanker ,merontokan dan merusak jaringan serta  memblokir pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Didalam kunir putih juga sebagai  anti oksidan yang berfungsi mencegah kerusakan gen pada tubuh, selain itu sebagai zat anti curcumin yaitu sebagai anti inflamasi (mencegah peradangan) . Jenis kunir putih ada dua ya guys , ada kunir putih pepet (curcuma zedoaria)  dan ada kunir putih aroma mangga ( curcuma mangga ) keduanya dapat menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan kanker dan tumor, penyakit kronis hati, paru-paru ,leukimia.otak dll.

Daun Tapak Dara

Atau nama latin nya (Catharanthus roseus) telah teruji sebagai bahan pencegah dan penumpas sel kanker. Tanaman yang masih termasuk keluarga Apocynaceae atau kamboja-kambojaan ini mengandung dua senyawa golongan alkaloid vinka yakni vinkristin dan vinblastin yang berkhasiat menghambat perbanyakan dan penyebaran sel kanker.

Dua jenis tanaman diatas bila di mix kan menjadi ramuan  maka  jangan  heran ya guys kalo ramuan ini  mengambil  peranan penting dalam menumpas perkembangan kanker and tumor secara signifikan di tubuh penderita, yuk ah langsung aja guys gimana cara nya mengolah keduanya menjadi resep jitu penumpas kanker dan tumor.

Caranya :

Rebus 22 lembar daun tapak dara dan buah adas (Foeniculum vulgare) serta kulit kayu pulasari (Alyxia reinwardti) dengan tiga gelas air. Bubuhi gula merah secukupnya. Setelah mendidih sampai tinggal setengahnya, saring.dan minum.

Meminum ramuan ini sebaiknya di selang seling  secara bergantian , misalkan hari ini minum ramuan tapak dara , besok ganti dengan ramuan kunir putih, begitu seterusnya .

Resep kunir putih :  ambil 1 sendok teh kunir putih non gula , seduh dengan air panas 100 ml diamkan  sampai mengendap , minum air nya saja.

Kedua ramuan diatas dikonsumsi selama 1 bulan , diminum setiap pagi, siang dan sore .

Pengobatan ini  sempat dilakukan penelitian terhadap pasien kanker di salah satu RS Kanker di Indonesia, sekitar 30-40 persen pasien kanker diberikan pengobatan herbal dengan kunyit putih ,daun tapak dara  yang digabung dengan pengobatan medis seperti kemoterapi atau pengobatan kanker lainnya,dan hasilnya banyak pasien yang menuturkan bahwa dirinya merasakan ada perbaikan pada kondisi kesehatannya. Tahap pengujian ini termasuk dalam testimoni klinis.

Nah sebagai wujud ikhtiar yang dilakukan , tidak ada salahnya ya guys mencoba berbagai macam pengobatan yang ada, semoga ALLAH SWT memberikan kesembuhan kepada saudara kita  penderita kanker dan menjauhkan kita dan keluarga dari penyakit tersebut. Aamiin.

Check Also

Terapi Penyakit Kandung Kemih Dengan Madu

Sebuah penelitian dipublikasikan oleh koran Al-Ahram, tanggal 22 Oktober 1985: Salah satu penelitian untuk menguji ...

...