Home / Apotik Hidup / Minum Ramuan ini Selama Seminggu, Turunkan Berat Badan Hingga 7kg
minum ramuan ini selama seminggu,turunkan berat badan hingga 7kg
minum ramuan ini selama seminggu,turunkan berat badan hingga 7kg

Minum Ramuan ini Selama Seminggu, Turunkan Berat Badan Hingga 7kg

Mempunyai tubuh yang langsing siapa sih yang gak mau, berbagai cara dilakukan agar berat badan bisa turun, mulai dari diet sayuran, stop makan malam , stop minum es, nasi sudah diganti pake karbohidrat pengganti, minum pil pelangsing malah diare, olahraga juga gak ketinggalan, semua usaha udah dicoba dan yang bikin nyesek adalah  giliran nimbang  berat badan turun nya cuma sekilo, eh besoknya ada undangan makan diluar akhirnya khilaf, dan semua hidangan dicicipin, begitu pulang liat timbangan berat badan malah naik 2 kilo, kyaaaa.. rasanya tidak adil yaa, adakah yang mengalami hal semacam ini ?? Ada, dan banyak yang mengalami hal seperti  ini.

Tapi tenang dulu, jangan pernah berputus asa dengan usaha yang sudah dilakukan, kali ini ada kabar baik buat kamu yang bermasalah dalam menurunkan berat badan, ramuan yang satu ini terbukti menggelontorkan lemak dengan cepat dan akurat. Mau tau caranya ? Simak penjelasan berikut ini
Yang perlu kamu lakukan adalah siap kan 6 buah jeruk limau, 4 sendok madu dan 2 gelas air matang.

Cara mengolahnya  campurkan air matang dan jeruk limau yang sudah dipotong potong kedalam satu wadah, masak diatas kompor dengan api kecil selama 20 menit (tidak perlu sampai mendidih) lalu angkat  dan saring , diam kan selama 10 menit baru tambahkan madu.
Minum ramuan ini 3 kali sehari ( pagi, siang dan malam ) selama satu minggu , dengan jam yang sama, misal kan start pertama minum  jam 7 pagi, besok nya harus minum dengan waktu yang sama pula, dan begitu seterusnya selama satu minggu.dan buktikan hasilnya berat badan kamu akan turun dengan sangat cepat.

catatan : selama meminum ramuan ini , jangan minum minuman bersoda .

Selamat mencoba.

Check Also

sayur brokoli

Makanan Dan Minuman Yang Dapat Melawan Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti serta bentuknya juga banyak sehingga sangat luar ...

...