Home / Artikel Kesehatan / Pakai Lemon Dan Baking Soda ,Toilet Anda Segar Dan Berbau Wangi

Pakai Lemon Dan Baking Soda ,Toilet Anda Segar Dan Berbau Wangi

Jadwal Membersihkan toilet adalah hal yang musti dikerjakan di antara tugas-tugas rumah tangga lainnya. Biasanya pekerjaan ini paling disebali dan banyak yang menghindari jika mendapat tugas ini.

Namun, menjaga toilet bersih, bebas kuman dan segar sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan seluruh keluarga dan itu perlu dilakukan secara teratur.

Jadi, daripada membeli bahan pembersih mahal dan menghabiskan waktu lama untuk menggosok toilet Anda, kami memiliki metode menakjubkan yang psti Anda akan menyukainya.

Ini adalah pembersih toilet  buatan sendiri yang akan menetralisir bau, menghilangkan bakteri dan menjaga kesegaran toilet Anda jug rmah lingkungan.

Cukup ikuti petunjuk di bawah ini!

Bagaimana menyiapkan

Bahan yang dibutuhkan:

160g baking soda
60 ml jus lemon 60ml
1/2 sdm cuka
1 sdm cangkir Hidrogen peroksida (3%, dengan mudah tersedia di apotek)
15-20 tetes pewangi

caranya:

Campurkan jus lemon dan baking soda dalam mangkuk kecil. Sementara Dalam mangkuk lainnya, campuran cuka dan hidrogen peroksida.

Anda harus menambahkan campuran cuka dalam mangkuk berisi campuran air lemon dan baking soda setetes demi setetes sambil diaduk rata. Dan akhirnya, Anda dapat menambahkan beberapa tetes pewangi dengan aroma yang Anda sukai. Simpan dalam botol semprot dan tutup dengan rapat.

Semprotkan campuran tadi setiap kali Anda melihat toilet Anda perlu dibersihkan. Anda dapat melakukan ini 2-3 kali seminggu.

Sumber: www.naturalmedicinebox.**t

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...