Home / Artikel Kesehatan / Pijat Sendok Ini Terbukti Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda Dengan Cepat
Pijat Sendok Ini Terbukti Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda Dengan Cepat
Pijat Sendok Ini Terbukti Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda Dengan Cepat

Pijat Sendok Ini Terbukti Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda Dengan Cepat

Peralatan makan seperti piring, sendok, dan garpu setiap hari pasti udah sering kita temui, entah itu waktu kita sedang makan dirumah, atau dirumah makan, warteg dll. Tau gak sih kalo sendok mempunyai fungsi lebih dari peralatan makan lain, yup … fungsinya untuk memijat wajah. Hah?? Mijet wajah, emang bisaaa? buat apa ? Bisa banget guys buat menghilangkan kantung mata dan mata panda. Seperti yang kita ketahui banyak aktifitas yang menguras tenaga dan fikiran kita setiap hari, bahkan sampe mengharuskan kita melek dimalam hari akhirnya jadwal tidur terganggu alias kurang tidur, nah hal tersebut akan berdampak banget pada kesegaran kulit, terutama keadaan kulit yang ada dibawah mata. Bila kamu males untuk ngompres mata  pake timun dan lainya, kamu bisa mencoba cara praktis pijat sendok ini, cara ini  bisa kamu aplikasikan pada area mata kamu yang berkantung dan menghitam tersebut.

  • Caranya ambil sendok bersih dan cek pinggirnya, jangan ada yang pinggirannya tajam karena bisa melukai kulit wajah.
  • Masukan sendok kedalam lemari pendingin tapi jangan ditaruh di frezer ya…, cukup di kulkas bagian pendingin saja.
  • Setalah 10 menit ambil sendok lalu tekan-tekan  punggung sendok yang melengkung pada daerah kantung mata, seperti memijat.
  • Kamu bisa melakukannya dengan dua sendok untuk kedua mata dalam waktu yang bersamaan.
  • Setelah itu ambil sendok lain yang dingin lalu terapkan punggung sendok pada bagian kantung mata, kali ini tidak ditekan tapi ditarik ke ujung sudut mata seperti cara kerja concealer yang digunakan salon kecantikan, tarik dengan pinggiran sendok  kulit  bawah mata  agar kulit wajah terangkat ,tarik sebanyak 8 kali penarikan. Hal ini bila kamu lakukan rutin, bukan kantung mata saja yang hilang akan tetapi kerut diwajah pun akan memudar.

Cara sederhana ini bukan sekedar karangan or apalah apalah, akan tetapi cara ini diambil dari salah satu tekhnik pijatan dari china, dan hal ini sudah di uji coba oleh para ahli seperti yang dilansir dalam majalah cosmopolitan ( The women’s magazine ) yang menyebutkan bahwa memang benar pijat sendok dapat menghilangkan kantung mata dan mata panda dengan cepat, tanpa harus mengeluarkan biaya mahal bila kita pergi ke klinik kecantikan.

Semoga bermanfaat 🙂

Sumber : Dr. Oz Indonesia.

 

 

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...