Home / Apotik Hidup / Ramuan Ini Terbukti Hentikan Nyeri Haid Dalam Hitungan Menit
ramuan ini terbukti hentikan nyeri haid dalam hitungan menit
ramuan ini terbukti hentikan nyeri haid dalam hitungan menit

Ramuan Ini Terbukti Hentikan Nyeri Haid Dalam Hitungan Menit

Setiap wanita yang sudah aqil baliqh pasti mengalami  yang namanya menstruasi ya. Nah, pada proses menstruasi kadang sering di iringi dengan rasa nyeri atau kram di bagian perut bawah. Kata para dokter hal ini terjadi karena dinding otot rahim  sedang berkontraksi sehingga menekan pembuluh darah di sekitar rahim yang bikin pasokan oksigen ke dalam rahim jadi macet dan akhirnya memicu  rasa nyeri di bagian bawah perut. Dalam keadaan gak nyaman ini lah terkadang  membuat aktifitas keseharian kita  jadi terhambat, belum lagi udah ngerasain kram, udah nahan  sakit sampe gulung-gulung eh keluarnya cuma sedikit, gak banget kan ya ngerasain hal semacam itu, tapi sekarang  gak pelu  kuatir  lagi kenapa?? karena sekarang ada ramuan  jitu yang bisa mengusir kram/nyeri haid  dalam  hitungan menit,  mau tau resepnya ?? Simak penjelasan berikut.

Pertama siap kan biji labu sebanyak 2 sendok teh ,lalu siapkan juga satu buah pisang ambil setengah nya saja ( boleh jenis pisang apa saja), campurkan kedua bahan tersebut dengan air seperempat cangkir teh, lalu haluskan dengan blender,  tambah kan madu untuk nambahin rasa secukupnya.
Minum ramuan ini saat nyeri/kram datang, atau bisa juga nih  buat pencegahan, caranya  pada saat haid minumlah  ramuan ini  diwaktu pagi sebelum beraktifitas.

Kenapa  ramuan ini kok  bisa meredakan nyeri /kram pada perut kita??  karena eh karena biji labu kuning memiliki sifat anti-inflamasi yang bisa membantu mengurangi peradangan dan nyeri tanpa efek samping. Biji labu juga kaya akan fosfor dan seng yang mana kandungan ini lah yang bekerja mengurangi peradangan dan nyeri pada dinding rahim. Sedangkan khasiat Pisang sendiri hampir sama dengan biji labu, dapat meredakan rasa nyeri karena didalam buah pisang mengandung kalium dengan fungsi meringankan rasa sakit serta mengurangi kontraksi uterus.

Ramuan ini akan bekerja sangat efektif kalo kamu mengkonsumsi nya dalam takaran yang tepat, ikuti petunjuk pengolahannya dan rasakan khasiatnya secara langsung.

Catatan : Hindari makanan yang pedas dan asam selama masa menstruasi, agar tidak memicu atau menambah rasa kram yang ada.

Check Also

Kupas Tuntas Pemakaian Garam Untuk Meruqyah

  Berkaitan soal Garam ini  dalam buku karya ustad Musdar tambusai , berjudul Ensiklopedia jin ...

...