Home / Artikel Kesehatan / Sembuhkan Hernia Dengan Herbal Alami

Sembuhkan Hernia Dengan Herbal Alami

Hernia atau Turun berok , sebuah penyakit yang sangat ditakuti terutama kaum pria , Ia merupakan penyakit dimana isi kantong dari abdomen, menonjol keluar melalui sebuah rongga. Hernia disebabkan oleh lubang tertentu dalam tubuh mengalami kegagalan untuk menutup. Lebih lanjut lagi ternyata penyakit Turun berok umumnya dipicu oleh batuk yang berlarut-larut atau sering mengangkat benda berat. Hernia biasanya diderita oleh pria pekerja keras atau atlet binaraga. Penyakit turun berok dapat diobati dengan cara medis, yaitu melalui operasi bedah. Namun, tidak sedikit orang yang memilih cara alami untuk mengobati hernia dengan menggunakan ramuan tradisional.

Pengobatan Turun Berok (Hernia)

Untuk pengobatan cobalah ramuan resep ini :

1.Satu butir telur ayam kampung.
2.Tiga sendok makan madu asli.
3.Tiga sendok makan minyak samin atau Minyak zaitun ekstra virgin
4.Air putih secukupnya.

Cara Meramu :

Tuangkan ke dalam gelas telur, madu dan minyak samin lalu tambahkan sedikit air, setelah itu aduk sampai tercampur rata. Kemudian minum diwaktu pagi hari, hasilnya akan anda rasakan pada perut yang terasa sakit. Dan bila dilakukan berulang-ulang akan cepat sembuh penyakit hernia ( poros ) yang Anda derita. Cobalah resep ini Insya Allah Anda sembuh seperti sedia kala.

Yogurt

Cukup dengan mengkonsumsi yogurt secara teratur, dapat meredakan nyeri akibat hernia.

Jahe

Caranya, cukup dengan minum secangkir wedang jahe setiap pagi hari, sebelum sarapan pagi. Cara ini efektif untuk mengurangi nyeri akibat penyakit hernia.

Teh chamomile

Alternatif lain untuk meredakan nyeri akibat sakit hernia, dengan minum teh chamomile. Cukup minum teh chamomile hangat dengan rutin setiap hari.

Daun Ciplukan

Tanaman ciplukan , Daun ciplukan ternyata juga efektif untuk mengatasi hernia. Ambil segenggam daun ciplukan segar, kemudian cuci dan giling hingga halus. Balurkan ramuan ini pada yang tempat yang sakit, kemudian balut. Lakukan perawatan ini di pagi dan malam hari.

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...