Home / Artikel Kesehatan / Turun 5 Kg Hanya Dalam Waktu 3 Hari Dengan Diet NANAS!

Turun 5 Kg Hanya Dalam Waktu 3 Hari Dengan Diet NANAS!

Kebanyakan orang berpikir bahwa menurunkan berat badan dalam waktu singkat adalah hal yang sulit. Beberapa metode diet memberikan hasil memuaskan di awal-awal diet, namun pada akhirnya membuat Anda masuk dalam keadaan kelaparan yang menyiksa, sehingga dengan segera Anda bosan dan kecewa lalu meninggalkan metode itu.

Dalam artikel ini kami akan menghadirkan kepada Anda yang tengah berputus asa dalam menurunkan berat badan, sebuah metode diet yang menunya didominasi oleh Buah Nanas. Buah tropis ini kaya akan vitaminC, asam folat dan banyak lagi mineral esensial yang dikandungnya.

Nanas merupakan buah rendah kalori dan kaya air serta serat, yang membuat buah ini sempurna untuk dijadikan menu dalam metode diet singkat. Kandungan zat diuretik dalam nanas dapat membantu membersihkan atau mendetoksifikasi tubuh dari toksin-toksin dalam tubuh. Diet ini akan membantu Anda menurunkan 5 kilogram dalam 3 hari. Beberapa orang yang mencoba diet ini menjelaskan betapa super efektifnya metode ini. Tapi Anda harus berhati-hati karena diet ini tidak boleh dilakukan selama lebih dari 5 hari, karena tubuh masih membutuhkan nutrisi yang semuanya tidak dapat disediakan oleh buah nanas.

Berikut cara diet 3 hari menggunakan Nanas.

Sarapan:

sepotong roti dan dua potong nanas.
Untuk camilan: Rebus kulit nanas dalam air mendidih selama dua puluh menit, dinginkan dan minum airnya.

Makan Siang:

200 gram dada ayam, dengan sedikit garam dan mustard
2 potong Nanas untuk hidangan penutup

Snack:

Makan Nanas Segar atau 1 cangkir low-fat yogurt

Makan malam:

Puree sayuran (wortel, daun bawng, asparagus) dengan daun selada dan daging ayam.
Makan beberapa potong Nanas untuk makanan penutup.

Bahan yang diperlukan untuk diet ini sangat mudah untuk ditemukan. Ini adalah solusi yang bagus jika Anda ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Selain Anda akan menurunkan berat badan, Anda juga akan mendetoksifikasi tubuh Anda.

Jangan melakukan olahraga berat karena Anda tidak akan memiliki energi yang cukup. Anda tidak harus melakukannya untuk waktu yang lama, karena metode ini memang dibuat untuk membantu menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Anda dapat memilih opsi ini setiap kali Anda ingin menghilangkan beberapa kilogram ekstra dari tubuh Anda.

sumber: http://www.organichealthuniverse.com/2017/04/05/lose-5-kg-just-3-days-pineapple-diet/

Check Also

Tahukah Anda? Ini 5 Tips Sahur Sehat di Bulan Puasa!

Bulan puasa sudah tiba. Sahur menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh umat Islam di bulan ...

...