Home / Artikel Kesehatan / Cobalah 2 Latihan yang Sangat Efektif untuk Melepaskan Saraf Terjepit di Area Lumbar dan Menghilangkan Rasa Sakit yang Tak Tertahankan!

Cobalah 2 Latihan yang Sangat Efektif untuk Melepaskan Saraf Terjepit di Area Lumbar dan Menghilangkan Rasa Sakit yang Tak Tertahankan!

Jika ada yang memberi tekanan pada akar saraf lumbal, maka hal itu bisa menyebabkan rasa sakit pada bagian saraf syaraf tertentu. Misalnya, pada persendian hernia, penyakit sendi degeneratif, spondylolisthesis, stenosis tulang belakang, atau kelainan tulang belakang lainnya dapat memberi tekanan pada saraf ini.

Sciatica ditandai dengan nyeri kaki, kelemahan, mati rasa atau sensasi kesemutan, yang terjadi di punggung bagian bawah, dari bokong dan terus menurun sepanjang saraf skiatik yang terdapat di belakang satu kaki.

Parahnya, rasa sakit ini dapat menjadi terlalu parah dan kontinyu, sehingga bisa menghambat gerakan Anda. Selain itu, rasa sakit bisa memburuk terutama pada malam hari, apalagi Setelah berjam-jam duduk dan berdiri, batuk, bersin, atau juga karena stres.

Pengobatan nyeri panggul konvensional biasanya hanya seputar penggunaan obat penghilang rasa sakit tertentu yang diresepkan oleh dokter. Tapi, dengan Anda mulai berlatih beberapa latihan sederhana untuk peregangan otot dan dipadukan dengan perawatan standar, rasa sakit sakit pada panggul Anda akan mereda.

Berikut adalah 2 Latihan Sederhana yang Dapat Membantu Anda mengatasi nyeri panggul ini.

Sebenarnya, latihan ini adalah peregangan sederhana yang cukup bermanfaat untuk mengurangi peradangan sekaligus menghilangkan rasa sakit.

Pada awalnya, Anda akan merasa agak kesulitan, karena itu Anda harus berlatih secara perlahan, dan meningkatkan peregangan saat menarik nafas.

1# Pertama-tama, Anda harus berbaring di lantai dan kemudian menekuk kaki yang sakit. Selanjutnya, coba tarik sedikit ke arah bahu. Setelah Anda merasakan peregangan, tahan posisi ini sekitar setengah menit.

Akhirnya, luruskan kaki Anda dan istirahatkan sejenak. Ulangi latihan ini sebanyak dua kali.

2# Latihan berikutnya masih membutuhkan posisi telentang, jadi berbaringlah di lantai, dan tekuk lutut kaki Anda yang sakit. Setelah itu, cobalah menariknya ke dada dengan sangat pelan, tapi pastikan Anda tidak mengangkat bokong dari lantai.

Kemudian, letakkan kaki lainnya menyilang menahan kaki yang sakit. tarik kaki yang sehat dengan menggunakan tangan Anda. Tahan posisi ini sekitar setengah menit, lepaskan kaki Anda perlahan, dan kembali ke posisi awal. ulangi 2 kali.

 

Ingatlah bahwa dengan latihan peregangan yang hebat ini, Anda dapat memperbaiki sirkulasi darah dan menghilangkan stagnasi otot. Dengan cara ini, Anda pasti akan meringankan rasa sakit dan mempercepat pemulihan Anda.

sumber: http://dailyhealthkeeper.com/try-2-highly-effective-solutions-release/

Check Also

Racun Lebah Untuk Obat Asma, Lever, Kencing Manis Hingga Tekanan Darah Tinggi

Banyak orang yang tak mengira bahwa sengat lebah memiliki racun lebah yang disebut dengan nama ...

...