Home / Artikel Kesehatan / Minyak Lada Hitam Menghilangkan Kecemasan, Ketagihan Merokok dan Artritis

Minyak Lada Hitam Menghilangkan Kecemasan, Ketagihan Merokok dan Artritis

Columbus telah berlayar untuk usaha yang tak sia-sia untuk menemukan pulau sumber rempah-rempah di Asia. Satu rempah yang ia cari khususnya adalah Black Pepper atau lada hitam. Rempah yang satu ini demikain berharga karena keunikannya yang sedemikian rupa sehingga mereka bahkan menggunakan bumbu berharga ini sebagai mata uang di zaman itu, dan tragisnya hari ini Lada Hitam menjadi hal yang remeh (ini mungkin karena kehadirannya di hampir setiap meja restoran di Amerika).

Black Pepper atau Lada Hitam (Minyak Atsiri Lada Hitam Khususnya) mengandung khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan secara menakjubkan yang mungkin tidak Anda ketahui adanya.
Manfaat dari minyak esensial lada hitam sangat penting bagi perbaikan kesehatan tubuh . Minyak ini bisa ditelan, dioleskan secara topikal atau dihirup secara aromatik. Mari kita lihat lebih dekat ketiga cara mengkonsumsi minyak esensial lada hitam ini dan manfaat yang dapat Anda dapatkan dari masing-masing cara penggunaannya.

Minyak esensial lada hitam memiliki berbagai sifat perbaikan terhadap kesehatan dan yang terpenting di antaranya adalah sifat ekspektoran, obat penurun panas, antioksidan, diuretik, anti radang sendi, melancarkan peredaran darah, analgesik, antibakteri, stimulan, anthelmintik, antiseptik, diaphoretic, antispasmodic, laxative, aphrodisiac, anticatarrhal, rubefacient , Antiinflamasi dan karminatif.
Lisan

Penggunaan secara oral atau diminum.

(Anda bisa menambahkannya ke saus BBQ atau saus steak favorit Anda) Minyak Lada Hitam mengandung antioksidan kuat yang disebut Sesquiterpenes. Antioksidan ini membantu meningkatkan pengeluaran keringat dan melancarkan buang air kecil (dua cara umum yang digunakan tubuh Anda untuk mengeluarkan toksin). Bumbu berharga dari India ini juga bagus dalam mempromosikan pencernaan yang sehat karena meningkatkan fungsi empedu dan cairan asam lainnya di perut, yang membantu memecah dan mengolah makanan dengan efisien.
Secara topikal

Cara lain minyak lada hitam lada bisa digunakan adalah secara topikal.

Karena sensasi panasnya yang kuat maka minyak lada hitam harus digunakan secukupnya dan / atau dengan minyak pembawa. Namun, sensasi panas yang ekstrim ini membuatnya ideal untuk terapi relaksasi otot saat ditambahkan ke minyak pijat. Sifat antispasmodik-nya membuat otot menjadi santai dan juga baik untuk mereka yang menderita otot kram. Sifat antioksidan minyak esensial lada hitam menghilangkan racun seperti asam urat dari darah, memberi manfaat sehat bagi penderita artritis kronis, rematik, dan asam urat.

Digunakan secara aromatik.

Selain merilekskan tubuh secara fisik, Black Pepper Essential Oil atau minyak lada hitam ini membantu menenangkan pikiran. Bila digunakan secara aromatik (sering dikombinasi bersamaan dengan minyak lain seperti Juniper, kayu Cedar, Lavender dan Frankincense) dapat sangat efektif untuk mengurangi stres, studi telah membuktikan kemampuannya untuk membantu orang mengatasi stres dan upaya menghentikan kebiasaan merokok (Rose JE, Behm FM Laboratorium Penelitian Nikotin (151-s) VA Medical Center Durham, NC 27705).

Seperti yang Anda lihat, menambahkan minyak esensial Pepper Hitam ke dalam keseharian Anda dapat membantu pikiran dan tubuh Anda menemukan kesehatan dan relaksasi yang didambakan.

sumber: http://livingtraditionally.com/

Check Also

Racun Lebah Untuk Obat Asma, Lever, Kencing Manis Hingga Tekanan Darah Tinggi

Banyak orang yang tak mengira bahwa sengat lebah memiliki racun lebah yang disebut dengan nama ...

...