Home / Artikel Kesehatan / Inilah Resep Rahasia Para Wanita Rusia Mengobati Kaki Varises
Inilah Resep Rahasia Para Wanita Rusia Mengobati Kaki Varises
Inilah Resep Rahasia Para Wanita Rusia Mengobati Kaki Varises

Inilah Resep Rahasia Para Wanita Rusia Mengobati Kaki Varises

Pernah liat kaki yang bervarises guys? Atau ada gak yang kakinya mulai ada timbul varises? Nah bagi kalian yang belum tau apa itu varises yakni adanya garis-garis kayak urat tangan lalu berwarna ungu atau kemerahan guys, kalo yang parah malah sampe menggelembung bahkan sampe pada tingkat borokan and sakit banget pada bagian pembuluh darah vena.  Biasanya varises timbul pertama itu dikaki guys, ada juga sih yang di tangan. Penyebab terjadi varises dikarenakan berat badan yang berlebihan, pake high heels keseringan, lalu bisa karena kehamilan, dan yang paling pengaruh adalah  faktor usia guys, coba perhatikan deh kaki seorang nenek dan kakek, rata rata pasti memiliki varises. Lalu gimana ya cara menghilangkan varises? Kalo jaman canggih sekarang kebanyakan pada males guys untuk menggunakan cara alami, kebanyakan mereka yang gak punya waktu untuk melakukan sendiri dirumah memilih pergi ke klinik kecantikan untuk sekedar di suntik pada area varises tersebut, dan perawatan ke dokter yang pasti bakal ngeluarin duit yang gak sedikit, padahal kalo mau cara alami pun bisa loh. Seperti yang dilakukan  oleh para wanita rusia guys, mereka mempunyai resep alami yang terbukti manjur banget guys buat menghilangkan varises. Mereka menggunakan tomat hijau untuk menghilangkan varises meskipun membutuhkan waktu tapi metode ini terbukti ampuh guys.

Caranya cukup dengan mengiris tomat lalu tempelkan pada bagian varises sampe menimbulkan rasa gatal dan panas pada bagian varisesnya, bisa juga sebagai kompres pada malam hari ya, lakukan 5 kali sehari dalam 2 minggu maka varises akan hilang.

Kenapa varises bisa hilang hanya dengan menggunakan tomat hijau ? Karena seperti yang dilansir dalam FeelHealtyLife, didalam tomat hijau ada zat yang bertindak sebagai aspirin, dan juga memiliki substansi asam yang mengandung anti koagulan yakni yang membuat darah tipis guys, nah hal ini yang membantu aliran darah  dapat mengalir dengan tepat  dalam pembuluh vena dan kapiler. Lakukan therapy tomat hijau diatas selama dua minggu maka hasilnya baru akan keliatan guys.

Selamat mencoba ya. 🙂

Check Also

Diet Telur Rebus – Turun 10 Kg Dalam 2 Minggu!

Anda akan merasa terkejut akan hasilnya! Salah satu masalah kebanyakan orang adalah obesitas atau kegemukan. ...

...