Home / Artikel Kesehatan / Benjolan Sebesar Telur Bebek Di Payudara Lenyap Setelah Konsumsi Daun Ini

Benjolan Sebesar Telur Bebek Di Payudara Lenyap Setelah Konsumsi Daun Ini

Media sosial Facebook dapat memberikan informasi berharga bagi mereka yang sedang dalam masa pengobatan, kaena tak jarang beberapa orang dengan sukarela membagikan tips dan pengalaman mereka dalam menghadapi suatu penyakit, apalagi kanker.

Seperti yang telah viral di facebook dalam beberapa waktu ini, seorang wanita membagikan pengalaman saudaranya yang berhasil sembuh dari kanker dengan pengobatan alternatif menggunakan daun Bandotan. Tips tersebut dibagikan hampir 100 ribu orang dan dikomentari hingga 2 ribu lebih orang pengguna facebook.

Pemilik akun facebook tersebut mengatakan bahwa saudaranya mengonsumsi teh dari seduhan daun tersebut selama 2 bulan dan mendapati benjolan sebesar telur bebek di payudaranya telah hilang. Padahal sebelumnya benjolan tersebut disarankan untuk dioperasi, namun penderita menolak dan memilih pengobtaan alternatif menggunakan daun bandotan ini.

Daun yang sedang viral di facebook karena diyakini memiliki khasiat penyembuhan terhadap kanker ini adalah daun Bandotan, dikenal dengan nama latin Ageratum conyzoides. Banyak orang yang tidak tahu khasiat dari tanaman ini, karena menganggapnya sebagai gulma atau tanaman semak pengganggu. Tanaman yang mudah tumbuh ini terdapat tersebar di wilayah negara kita.

Sebenarnya tanaman ini sudah sejak lama digunakan untuk mengobati luka, demam, dan juga dimanfaatkan sebagai insektisida. Bahkan telah diketahui tanaman bandotan ini bekerja baik dalam menangkal efek radiasi, bersifat antibakteri, dan juga mengatasi penyakit diabetes. Penelitian juga melaporkan bahwa tanaman Bandotan dapat mengobati kanker, penyakit gastrointestinal, analgesik dan juga anti-inflamasi.

Check Also

Dokter Mesir Temukan Obat Pulihkan Penglihatan Dengan Metode Keringat Dalam Al Quran Surah Yusuf

Salah satu perusahaan farmasi Swiss mulai memproduksi obat baru yang disebut “Obat Al-Quran” yang memperbaiki ...

...