Home / Berita / Hebat! Jacee, Gadis 12 Tahun Ini, Bantu Ibunya Melahirkan Saudara Laki-lakinya

Hebat! Jacee, Gadis 12 Tahun Ini, Bantu Ibunya Melahirkan Saudara Laki-lakinya

Melahirkan pasti menjadi hal yang penting bagi keluarga manapun, sebab di saat itulah kita menyambut anggota keluarga yang baru. Biasanya, para anggota keluarga berada di luar ruang operasi sambil menunggu bayinya lahir. Namun, cerita ini jauh berbeda dari keluarga-keluarga yang lain, lho. Mengapa?

Gadis berusia 12 tahun bernama Jacee ini membantu melahirkan adik laki-lakinya!

Simak bidan muda di sini:



Seperti yang bisa Anda lihat, gadis asal Missisippi itu siap untuk membantu ibunya melahirkan! Tentu saja, dengan bantuan dokter OB-GYNE, Jacee menarik adiknya hingga keluar dari rahim sang ibu.

Bahkan, Jacee tidak hanya membantu adik laki-lakinya mencari jalan keluar. Dia juga bersedia memotong tali pusar saudara barunya itu. Jacee yakin, dia memiliki masa depan yang cerah sebagai dokter!

“Melihat emosi di wajahnya, itu membuatku menangis. Ini adalah saat yang tepat bagi saya, “ibu Jacee berkata.

Pos oleh Nikki Smith pada 7 Juni 2017 itu telah dibagikan lebih dari 169.000 kali dan disukai lebih dari 189.000 kali di Facebook.

Apa yang bisa Anda katakan tentang gadis 12 tahun yang pemberani ini? Apakah Anda pikir Anda bisa melakukan apa yang Jacee lakukan pada usia itu? Beritahu kami di bagian komentar di bawah ini dan jangan lupa untuk berbagi cerita ini dengan teman dan keluarga Anda!

Check Also

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Dokter Asal Jepang yang Berumur 105 Tahun Ini Mempunyai Kiat Khusus Agar Tetap Sehat

Forever young …. i wanna be forever young… hehe ada yang tau lagu ini gak ...

...