Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Cara Mengobati Sihir Keguguran Dari Syekh Ali Murtadha As Sayid

Cara Mengobati Sihir Keguguran Dari Syekh Ali Murtadha As Sayid

Berikut ini adalah Cara mengobati Sihir Keguguran sebagaimana yang ditulis oleh syekh Ali Murtadha As Sayid dibukunya terjemahan Indonesia  berjudul ” Bagaimana menolak sihir dan Kesurupan” halaman 185-186 (judul asli Buku Al Muaaliju bil Qur’ani baina sihri wa masul Jinni)
Ada banyak cara penyihir dalam menyakiti target korban diantara jenis sihir adalah sihir keguguran , tentu ini targetnya adalah wanita , dimana Jin dikirim oleh tukang sihir berusaha untuk menghalangi terjadinya pembuahan pada ovum , sehingga setiap sel sperma yang masuk akan diganggu dengan membunuhnya, merusak atau dengan cara menghalangi terjadinya pertemuan antara sel sperma laki laki dan sel telur wanita
ini bukunya :

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan memiliki momongan, baik itu satu, dua, bahkan lebih. Ya, bagaimana pun juga tidak lengkap jika sebuah keluarga tidak ada anak di dalamnya.

Tapi jika Anda sudah berusaha untuk memiliki momongan, ada baiknya memeriksakan diri ke ahlinya seperti dokter kandungan. Apalagi jika kandungan yang ada di rahim istri, kerap mengalami keguguran, dalam uraian yang telah dijelaskan diatas tadi tak ada salahnya pasangan suami istri juga melakukan terapi ruqyah syarri ,bisa saja ternyata bukan alasan medis penyebabnya ,tapi gangguan jin atau sihir.

Video tentang proses Penciptaan Manusia (janin)

sebagaimana diuraikan diatas tadi bahwa ada sihir yang tergetnya agar korban mengalami keguguran sehingga kehamilan menjadi gagal, selain jin sihir menghalangi proses pembuahan, ia juga saat terjadi kehamilan menghantam janin tersebut dengan kakinya sehingga terjadilah keguguran atau janin tersebut mati sebelum usia kandungan.
Berikut video ruqyah dari ustad Eri Abduurohim meruqyah gangguan sihir janin hilang
Dialog dengan Jin pemakan Janin Manusia…
Seorang dukun rela menumbalkan janin yang ada di kandungan istrinya sendiri, demi untuk mendatangkan pertolongan jin.

“Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat, dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan ijin Allah” ( Q.S Al baqarah 102)
Betapa banyak wanita hamil bisa melahirkan dengan selamat meskipun setan berusaha menggagalkannya , hal itu karena takdir Allah.
Cara pengobatannya
Fase pertama
1. Menahan darah dengan meletakkan kapas pada bagian darah yang keluar
2. Bersihkan bidara bagian darah dengan air bidara (daun sidr) , air bunga wewangian atau berendam dalam air tersebut lebih kurang 10 menit ( airnya sudah mendidih/dipanaskan sebelumnya)
3. lakukan bekam terutama area kepala kaki dan bokong

Fase Kedua
Bacakan ayat ruqyah  ini kedalam air yang sudah matang dicampur dengan
1. daun Bidara
2. minyak zaitun atau habbatussauda , kemudian mandi dan minumlah dengan air itu.
masukkan pula beberapa tetes ke hidung, dan pijat pijatlah, termasuk area tubuh yang terasa sakit sambil juga membaca doa ruqyah
ayat ruqyah yang dimaksud
Al an’am 13

وَلَهُ مَا سَكَنَ فِي اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

Walahu maa sakana fiillaili wannahaari wahuwassamii’ul ‘aliim(u)

“Dan kepunyaan Allah-lah, segala yang ada pada malam dan siang hari. Dan Dia-lah Yang Maha Mendengar, lagi Maha Mengetahui.” – (QS. Al anam 6:13)

لِكُلِّ نَبَإٍ مُسْتَقَرٌّ وَسَوْفَ تَعْلَمُونَ

Likulli naba-in mustaqarrun wasaufa ta’lamuun(a)
“Untuk tiap-tiap berita (yang dibawa oleh rasul-rasul), ada (waktu) terjadinya, dan kelak kamu akan mengetahui.” – (QS.Al an am 6:67)

dan

 

وَقِيلَ يَا أَرْضُ ابْلَعِي مَاءَكِ وَيَا سَمَاءُ أَقْلِعِي وَغِيضَ الْمَاءُ وَقُضِيَ الأمْرُ وَاسْتَوَتْ عَلَى الْجُودِيِّ وَقِيلَ بُعْدًا لِلْقَوْمِ الظَّالِمِينَ

Waqiila yaa ardhuubla’ii maa-aki wayaa samaa-u aqli’ii waghiidhal maa-u waqudhiyal amru waastawat ‘alal juudii-yi waqiila bu’dal(n)-lilqaumizh-zhaalimiin(a)

“Dan difirmankan: ‘Hai bumi telanlah airmu, dan hai langit (hujan) berhentilah’. Dan airpun disurutkan, perintahpun diselesaikan, dan bahtera itupun berlabuh di atas bukit Judi, dan dikatakan: ‘Binasalah orang-orang yang zalim’.”
– (QS.hud 11:44)

perbanyak baca Istiqfar

simak juga tips dari ustad Khalid bassalamah tentang agar hamil mudah

link : https://youtu.be/UvOHg1BdN98
selainberobat dengan madu dan herbal lainnya
dimenit 01;15 disarankan juga agar membeli buku Metode pengobatan nabi Ibnu qayyim Al jauzi
ini buku contoh yang dimaksud
dan juga beliau menganjurkan juga lakukan terapi ruqyah  menit akhir vidieo tersebut

Check Also

Pembuktian Ilmiah Khasiat Garam Sebagai Penunjang Terapi Ruqyah

Sudah sering kita melihat atau mendapat saran dalam sebuah pengobatan terapi Ruqyah dengan memakai terapi ...

...