Home / Artikel Kesehatan / Nasehat Dr Zaidul Akbar , Pengarang Buku “Jurus Sehat Rasulullah” Tentang Kesehatan

Nasehat Dr Zaidul Akbar , Pengarang Buku “Jurus Sehat Rasulullah” Tentang Kesehatan

Sejak lima tahun terakhir, dokter Zaidul menjadi pakar kesehatan pengobatan metode Rasulullah (Thibbun Nabawi) dan sudah berkeliling dunia mendakwahkan jurus sehat Rasulullah.

Buku yang ditulisnya dengan judul “Jurus Sehat Rasulullah” merupakan hasil penelitiannya bersama rekan-rekannya yang seprofesi, untuk membuktikan secara ilmiah cara hidup sehat Rasulullah.

Kajian Kesehatan Subuh ,27 agust 2017/6 Dzulhijjah 1438 H Masjid Agung Al Makmur Banda Aceh

-Beliau sudah tidak menggunakan obat obatan dunia kedokteran, melaikan sudah menggunakan secara penuh segala pengobatan dari Rasulullah, dan itu sudah terbukti.

-Islam sudah sempurna, roll model (al maidah : 3), dan sudah ada jaminan kesuksesan, tapi dengan kunci KEIMANAN.

-Ingin memiliki badan ‘macho’ ? Contoh Rasulullah yang memiliki tubuh sixpack (Dalam riwayah; bagai batu bersusun)

-Seumur hidup, Rasul hanya 2 kali mengalami sakit (karena racun pada daging kambing, dan sakit ketika wafat). Dibandingkan dengan kita, yang sakit sakitan.

-Itu menunjukkan, bahwa Rasulullah patut kita contoh dalam segala hal. Terutama dalam bidang kesehatan. Seperti larangan Rasulullah untuk tidak tidur bada subuh, penelitian menunjukan bahwa tidur bada subuh dapat menyebabkan stroke.

-Rasul bersabda, “pengobatan yang terbaik ialah dengan berbekam”

-Dunia medis modern membuktikan, bahwa bekam dapat mempengaruhi sampai ke biomolekul.

-Bekam sebenarnya sudah dikenal pada zaman mesir kuno, tetapi oleh Rasulullah telah disempurnakan.

-Bekam dapat menghasilkan antioksida. Dapat membuat orang selalu fresh.

-Bekam dapat mengeluarkan zat yang mencegah alergi pada manusia.

-Fakta, bahwa banyak vitamin dan semacamnya tidak mampu meluruhkan lemak.
Sedangkan Bekam mampu untuk melakukannya. Dan itu belum mampu dilakukan dengan berbagai macam alat medis apapun.

-Banyak penyakit fisik yang dapat diobati dengan Al Quran. Contoh, seperti kisah para shahabat yang mengobati seorang kepala desa tersengat kalajengking. Hanya dengan bacaan Al Quran, penyakit tersebut hilang. Kenapa bisa? Kuncinya KEIMANAN.

-Lakukan sunnah ringan seperti membaca Surat Al Falaq dan An Nas, ditiup ke tangan dan diusapkan ke seluruh tubuh sebelum tidur.

-Menangis (terutama menangis karena Allah), menjadi metode terbaik untuk meningkatkan endorfin yaitu zat yang membuat bahagia. Bisa menurunkan darah tinggi karena banyak keluarnya hormon penenang.

-Frekuensi terbaik ialah ketika Sang Pemilik Frekuensi turun ke bumi (waktu tahajud). Yang bila shalat Tahajud tersebut rutin dilakukan maka akan menjadikan tubuh sehat.

-Kembali ke bekam, ternyata dapat membunuh sel kanker.

-Sunnah Rasul benar benar canggih. 2 hari dalam seminggu rutin melakukan puasa (puasa sunnah senin kamis), dan menghafal Quran, dapat meningkatkan kecerdasan, dan juga dapat menurunkan penyakit yang tidak ada obatnya, yaitu pikun.

-Sel kanker, secara sederhananya, memakan semua zat tubuh. dan dia menggemukkan zatnya dan menguruskan tubuh si penderita. Tetapi sel kanker tidak bisa memakan zat dari buah kurma, dan air zam zam (tidak kuat asam -dalam sifat, bukan rasanya-). Maka hikmah umrah dan berhaji ialah kita dapat menikmati kedua makanan dan minuman tersebut secara cuma-cuma.
Bagi yg blm mampu untuk umrah dan berhaji, bisa menjalankan puasa sunnah secara rutin, dengan berbuka dengan sunnah Rasul pula, dengan kurma dan air putih.
Secara medis, bila hal tersebut terus dilakukan, maka zat kanker tidak mendapatkan makanan, menciut, dan akhirnya mati.

-Allah telah berfirman didalam surah ‘Abasa agar kita memperhatikan apa yang kita makan.
Hampir semua makanan yang kita konsumsi, mengandung pestisida, yang membuat makanan yang sebenarnya baik, menjadi tidak baik.

-Keberkahan Makan Sahur, secara tidak langsung, memerintahkan tubuh untuk tidak mengeluarkan hormon hormon yang menyebabkan tubuh lelah. Sehingga kondisi tubuh akan tetap stabil dan semakin sehat.

-Bukan hanya madu, semua yang berkaitan dengan lebah memiliki khasiat tersediri. Termasuk sarangnya, yang memiliki kalsium yang tinggi. (Bukti surah An Nahl)

-Air rendaman kurma, dapat menjadi obat penyakit maag. Caranya, dengan merendam beberapa kurma dalam air (usahakan air yang masih segar dan alami seperti air sungai dsb), simpan selama sehari dan minum airnya. Kurmanya pun bisa di makan.

– Dalam sebulan, rutinkan 8+3 BB. 8 hari puasa senin kamis, 3 hari puasa ayyamul bidh, ditambah dengan berbekam. Hal itu akan menjadi jaminan kesehatan.

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...