Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Putus Asa Mengobati Sakit Maag Anda? Segera Obati Sakit Maag Dengan Bekam!

Putus Asa Mengobati Sakit Maag Anda? Segera Obati Sakit Maag Dengan Bekam!

Dalam konsep thibun nabawi, jika kita menganalisa lebih dalam maka ada prinsip dalam pengobatan tersebut

EMPAT KONSEP DASAR PENGOBATAN NABI
( Ath Thibbun Nabawi )
Panduan praktis memahami konsep kesehatan menurut Rasulullah saw.

1. Mencegah datangnya penyakit dan racun.
2. Mengkonsumsi makanan berkualitas dan bergizi.
3. Tidak mengkonsumsi makanan beracun dan haram.
4. Melakukan pengobatan dan pembuangan racun dari tubuh (detoksifikasi).

kekuatan sistem imunitas tubuh tergantung dari kesehatan jiwa seseorang, jika jiwa seseorang tersebut terserang penyakit dan cacat, maka cacat itu akan mempengaruhi kesehatan tubuhnya, persoalan ini lebih banyak disebabkan oleh tidak adanya keseimbangan antara dimensi lahiriah dan batiniah dan ternyata jika orang yang selalu menjaga ketenangan jiwanya di tengah hiruk pikuk kehidupan modern, terhindar dari penyakit dan persoalan medis.

Sel-sel imunitas tubuh manusia bisa membaca akal pemiliknya dan merespon gelombang elektromagnetik serta detakan-detakan yang melintas dalam akal, yaitu pikiran dan perasaan, karena itu seseorang mampu mengontrol dengan kuat sel-sel imunitasnya dengan cara mengontrol pikiran, perasaan dan emosinya dan itu didapat dari jiwa/hati yang mendapatkan ketenangan, ketenangan didapat dari IMAN YANG KUAT

Penyakit maag sebagian besar karena stress, ( cemas, takut, khawatir, dll)
Bagaimana Mekanisme BEKAM mengobati maag :

1.Fokus pada NIAT menjalankan terapi sebagai bentuk KECINTAAN kita kepada nabi.bukan pada mekanisme kerja tubuh untuk mengeluarkan darah !
#Pada saat inilah SISTEM SYARAF otonom bekerja( simpatis dan parasimpatis)
sistem syaraf ini mengendalikan tugas-tugas berbagai organ dan jaringan tubuh, seperti mengatur kekuatan dan kecepatan detak jantung, mengendalikan system pencernaan, distribusi darah ke seluruh tubuh dan mengatur fungsi dan peran berbagai kelenjar (organ tubuh yang bertugas mengeluarkan zat berupa enzim atau hormon) dengan CINTA maka akan terhenti hormon yg menekan sisitem imun kita terutama KORTISOL DAN ADRENALIN, sebagai salah satu penyebab asam lambung keluar berlebih.
Disamping sistem syaraf yg bekerja bekam juga mengaktifkan SISTEM ENDOKRIN (aktor utama hypotalamus) dg teestimulasinya hormon beta endorfin (hormon kebahagiaan)., eritropoitin (hormon pembentuk sel darah merah) dan hormon lain yg ada di kelenjar adrenal krn proses pengkop an sblm dilakukan perlukaan

2.Sebelum pembekaman , adanya proses induksi/sugesti yg dilakukan penterapis bekam kepada pasien tentang paradigma SAKIT MENURUT ISLAM ( Sakit & Penyakit sebagai sebagai musibah, cobaan atau ujian , ,sebagai penghapus dosa, sebagai sarana menaikkan derajat kemuliaan serta bentuk kasih sayang Allah terhadap pasien)
Sehingga ketika manusia mengetahui bahwa sakit, musibah, dan kesulitan yang dihadapinya merupakan takdir yang telah Allah tentukan niscaya jiwa dan hatinya merasa tenang, ia akan menyerahkan semua urusannya kepada ALLAH.
Pada saat kondisi inilah gel.otak turun ke theta (Otak akan menghasilkan hormon Melatonin, Catecholamine, dan Arginine-Vesopressine (AVP) yg bermanfaat utk atasi stress, kecemasan, tingkatkan kreatifitas, daya imajinasi, serta timbulkan ketenangan pd seseorang). layaknya orang khusyuk ibadah, sampah sampah emosi (marah akan takdir, sedih, gelisah ,takut dll) berangsur sirna hingga berganti dg KHUSYUK, IKHLAS, PASRAH, SYUKUR dimana Miracle zone( zona keajaiban) terjadi . Dimana terjadi lompatan kesembuhan yg terjadi secara tiba tiba.nyeri jadi berangsur sirna, Jangan heran kanker , diabetes, hypertensi ( idiopatic disease) bisa sembuh dg bekam

3.ISTIQFAR, pada saat dilakukan pembekaman sama sama minta ampun (pasien dan pembekam )
Nabi dalam sehari semalam puluhan bahkan ratusan kali melakukan Istiqhfar, mohon ampun kepada Allah, itu menandakan Beliau setiap saat dengan penuh kesadaran merasa bersalah dan terus merendahkan diri dihadapan Allah dengan memohon ampun kepada-Nya. Memohon ampun atau membaca Istiqhfar itu adalah salah satu cara merendahkan diri atau menegatifkan diri dihadapan yang Maha Positif yaitu Allah. Apabila kita mendekatkan kepada Maha Positif (+) dengan cara Positif (+)/ Sombong maka otomatis kita akan tertolak dan jauh dari Allah dan apabila kita mendekatkan diri dihadapan Allah dengan cara negatif maka secara otomatis pula akan ditarik mendekat kepada-Nya.
JIKA KITA MEYAKINI BAHWA SAKIT DATANGNYA DARI ALLAH, MAKA SYARAT KESEMBUHAN YANG UTAMA ADALAH DEKAT DEKAT DENGAN ALLAH.
Ini adalah Chanelling langsung kepada yang MAHA PEMBERI ENERGI.,

Akhirnya bekam selain mengobati jasmani juga mengobati ruhani, dimana :
1. Pengaruh penyembuhannya lebih fokus pada penyakit yang tersembunyi seperti penurunan atau hilangnya sistem kekebalan tubuh, daripada menangani indikasi- indikasi penyakit yang terlihat di permukaan. Jadi pengaruh penyembuhannya benar- benar nyata dan mendasar, bukan sekedar menetralisasi reaksi penyakit itu sendiri.
2. Pengaruh penyembuhan tersebut bersifat restoratif atau pemulihan dan penormalan kembali, bagaimanapun bentuk gangguan dan ketidakseimbangan yang terjadi, ini adalah karakteristik pengobatan yang bersifat alami.
Kegagalan pengobatan modern saat ini, terutama terhadap penyakit kronik disebabkan memandang pasien hanya dari sisi fisik saja, yang menyebabkan pengobatan yang dilakukan tidak akan memberikan pengaruh yang sempurna jika tidak dibarengi dengan proses restorasi atau pemulihan Akal (pikiran dan emosi) serta Qolbu/jiwanya (hati)

Check Also

Cara Obati GERD Dengan Ruqyah Dan Bekam Terbukti Manjur

Tulisan ini kami persembahkan bagi teman2 kami yang terkena penyakit gerd, tulisan ini kami buat ...

...