Home / Artikel Kesehatan / Riset Membuktikan Air Susu Ibu Bisa Obati Penyakit Kanker

Riset Membuktikan Air Susu Ibu Bisa Obati Penyakit Kanker

Air susu ibu yang  kerap disingkat sebagai ASI adalah karunia Tuhan untuk ibu dan bayinya. Tak ada makanan dan minuman yang lebih baik bagi sang bayi kecuali ASI itu sendiri, Air susu yang di dapatkan dari  ibu karena pengaruh hormon prolaktin dan oksitosin setelah kelahiran bayi.

Mungkinkah ASI menjadi pengobatan terbaru untuk kanker? Bukti baru mengatakan ya; Setelah ilmuwan secara tak sengaja menemukan ASI ternyata mengandung khasiat yang bisa mengobati penyakit ini secara efektif.

ASI mengandung zat yang disebut nama Hamlet, yang telah menunjukkan hasil positif pada penderita kanker kandung kemih. Dikatakan Hamlet juga akan efektif dalam mengobati kanker usus dan kanker serviks.

Profesor Catharina Svanborg, yang membuat penemuan tersebut, mengatakan bahwa ASI menghilangkan sel kanker, tanpa membahayakan sel sehat lainnya – tidak seperti kerusakan yang disebabkan oleh kemoterapi yang membunuh semua sel sehingga membahayakan pasiennya.

Ahli imunologi dari Universitas Lund di Swedia mengatakan: ‘Ada sesuatu yang ajaib tentang kemampuan Hamlet untuk menarget sel tumor dan membunuh mereka.’

Dia terus mengatakan bahwa ASI mengandung protein yang disebut alpha-lactalbumin, yang dapat berubah menjadi obat yang efektif untuk kanker terutama saat berada di usus.

Svanborg, membuat penemuan tak sengaja ini  saat bekerja dengan antibiotik. Dia berkata: “Kami mencari agen antimikroba baru, dan ASI adalah sumber yang sangat bagus untuk ini. Selama satu percobaan, kami membutuhkan sel manusia dan bakteri untuk hadir dalam satu waktu, dan kami memilih sel tumor manusia untuk alasan praktis.

“Dengan takjub kami saksikan saat menambahkan senyawa air susu ini pada sel tumor dan sel tumor itu mati. Itu adalah penemuan yang sama sekali tak terduga. ”

Studi klinis awal pada pasien kanker kandung kemih telah menunjukkan peserta yang disuntik dengan zat Hamlet mulai menampakkan sel-sel tumor mati yang keluar bersama urin mereka dalam beberapa hari. Uji klinis  secara penuh sekarang sedang direncanakan.

sumber: http://anonymous-news.**m/study-shows-breast-milk-new-miracle-cure-cancer/

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...