Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Terapi Sihir dengan Suntikan Glukosa Dan Mengoleskan Minyak Ke Tubuh

Terapi Sihir dengan Suntikan Glukosa Dan Mengoleskan Minyak Ke Tubuh

Seorang terapis pernah mencoba cara ini, dan menyatakan bahwa ia telah mencobanya sendiri, rupanya Allah ta’ala memberikan Ilham kepada dirinya dengan cara tersebut, dia belajar dan memahami cara tersebut dari sabda rasulullah SAW

“Sesungguhnya setan menyusup dalam diri manusia melalui aliran darah. Aku khawatir sekiranya setan itu menyusupkan kejelekan dalam hati kalian berdua.” (Muttafaqun ‘alaih. HR. Bukhari no. 3281 dan Muslim no. 2175).
kemudian Allah ta’ala memberinya petunjuk dengan cara baru yaitu dengan membersihkan darah dari setan yang bercokol didalam pembuluh darah , cara baru itu adalah dengan memberikan larutan glukosa yang diencerkan 5% lalu dibacakan padanya surah Al baqarah dan ayat pembatal sihir, dalam terapi metode suntik ini harus dengan Ahlinya yaitu dalam pengawasan dokter dan pasien tidak menderita diabetes /sakit gula. Dengan cara di atas ini Jin yang ada dalam pembuluh darah atau bagian tubuh penderita akan terbakar, yang akhirnya atas ijin Allah pasien ini pun sembuh . Alhamdulillah.

Terapi Sihir dengan Mengoleskan Minyak

Caranya ialah dengan mencampur minyak Mint (pepermint oil, minyak misk, minyak mawar dan minyak habbatussauda /masing masing 100 gram) kemudian campuran ini dibacakan surah quran (diruqyah).

– Al fatihah
– Al Baqarah
– Sha’d
– Al ikhlash , Al Falaq , An naas
– dan Ayat pembatal Sihir yunus 81-82

Disarankan kepada penderita untuk mengoleskan sendiri minyak itu sebelum tidur dan tidur beralaskan sprei atau selimut tebal sehingga keluar keringa daritubuhnya , metode ini berfungsi menggatikan peran pemijatan  dan terus dilakuka selama tiga minggu, sehingga setan terusir dari tubuhnya dan kesembuhan tercapai secara sempurna , dengan izin Allah ta’ala , penyembuhan terjadi karena setan setan tersebut tidak mau mencium bau wangi

sumber : Buku Ensiklopedia Pengobatan Islam , penulis Sya’ban Ahmad Salim  halaman 156 -157

Check Also

Pembuktian Ilmiah Khasiat Garam Sebagai Penunjang Terapi Ruqyah

Sudah sering kita melihat atau mendapat saran dalam sebuah pengobatan terapi Ruqyah dengan memakai terapi ...

...