Home / Artikel Kesehatan / Woww..!Ternyata Warna Lidah Dapat Mengidentifikasi Kesehatan Tubuh
Woww..Ternyata Warna Lidah Dapat Mengidentifikasi Kesehatan Tubuh
Woww..Ternyata Warna Lidah Dapat Mengidentifikasi Kesehatan Tubuh

Woww..!Ternyata Warna Lidah Dapat Mengidentifikasi Kesehatan Tubuh

Kalau dari pembahasan kita kemaren nih guys.. kesehatan tubuh kita bisa dilihat dari warna kotoran telinga, warna darah saat haid, kali ini kita akan membahas mengidentifikasi kesehatan tubuh melalui warna lidah.. nah looo pada ngaca semua liat in lidah masing masing..hehe. Jadi guys…menurut berita yang dilansir oleh boldsky  pada hari Rabu (30/8/2017), mengatakan bahwa warna lidah dapat menunjukkan kondisi kesehatan sesorang, cara  untuk mengetahuinya yakni periksakan warna lidah pada pagi hari sebelum menyikat gigi ya… sebelum melakukan hal ini pastikan dahulu lidah terkena cahaya matahari.  Lalu setelah satu jam kemudian, paparkan lagi lidah untuk diperiksa di bawah cahaya matahari and then liat warna lidah yang kamu punya. Scroll kebawah yaa.

  • Warna Merah

Warna merah pada lidah menunjukkan bahwa kamu sedang mengidap penyakit infeksi, Hal ini juga  menjelaskan proses inflamasi atau bengkak yang terjadi dalam darah.

  • Warna Pink Cerah

Warna pink cerah menunjukkan bahwa kondisi kesehatan kamu dalam keadaan baik alias sehat.

  • Merah Terang

Nah kalo lidah kamu berwarna merah terang hal ini menunjukkan kamu mempunyai masalah pada jantung guys, hal ini juga mengacu pada beberapa jenis penyakit yang berkaitan dengan darah.

  • Warna Kuning

Kalo melihat  lidah berwarna kuning itu erat kaitanya dengan penyakit liver atau penyakit kuning.

  • Warna Biru

Berarti bakal jadi jagoan neon… oh salah yaa ..hehehe warna biru berkaitan dengan penyakit ginjal guys.

  • Warna Ungu

Kalo ada yang punya warna ungu berarti harus berhati hati  karena erat kaitanya dengan penyakit jantung atau paru paru.

  • Warna Putih

Pernah liat lidah berwarna putih gak guys? Kalo kalian melihat lidah kalian berwarna putih itu tanda nya mengalami dehidrasi. Selain itu, warna putih pada lidah bisa menunjukkan kamu lagi terkena flu atau infeksi jamur.

  • Warna Pucat

Nah kalo lidah berwarna pucat itu berarti kekurangan asupan vitamin dan mineral. Kamu bisa mengatasinya dengan makan buah dan sayur untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

 

Nah dari 8 warna lidah diatas .. kalian bisa cek sendiri warna lidah dipagi hari sebelum menggosok gigi. Semoga bermanfaat.

Check Also

Cara Membuat Jus Semangka Untuk Obati Asam Urat

Bagaimana cara membuat jus buah semangka (obati Asam urat) ? Imam Ibnul Qayyim menegaskan bahwasanya ...

...