Home / Artikel Kesehatan / 15 Macam Buah Yang Paling Banyak Mengandung Zat Alkaline Yang Baik Untuk Melawan Kanker, Diabetes Dan Penyakit Jantung

15 Macam Buah Yang Paling Banyak Mengandung Zat Alkaline Yang Baik Untuk Melawan Kanker, Diabetes Dan Penyakit Jantung

Dalam sebuah Roti yang biasa kita konsumsi saat ini jika ingin lebih dianalisa didalamnya akan mengandung terlalu banyak gula, makanan olahan dan bahan kimia yang dapat merusak kesehatan Anda. Kita sering mengonsumsi makanan cepat saji yang tingkat ke Asamannya level bahaya  dan merusak organ dan jaringan tubuh kita. Perlu anda tahu Tubuh harus dalam keadaan “basa” , dan ini penting karena Menu Makanan kaya alkali dapat meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Makanan itu dapat menyehatkan tubuh secara menyeluruh. Selain itu, manfaat lain dari makanan kaya kandungan alkali dapat menyeimbangkan kadar pH dan mengoptimalkan kemampuan tubuh menyerap vitamin dan mineral.

Buah-buahan bersifat basa yang mengandung alkali yang bermanfaat dalam membantu menurunkan berat badan berlebih serta dapat mengoptimalkan fungsi otak.

Lingkungan yang asam dalam tubuh secara signifikan memberi dampak pada kerusakan sistem kekebalan tubuh dan ini membuat kita rentan dan lemah terhadap berbagai penyakit. Karena itulah sebabnya penting untuk kita mengonsumsi  makanan sehat dan juga mengontrolnya dari sebelumnya. Untuk informasi penting kita semau, berikut kami bagi  daftar makanan dengan kandungan alkalin yang akan membuat tubuh kita terlindung dari penyakit:

 

Melon

Melon adalah makanan alkali yang bisa memberikan manfaat detoksifikasi tubuh  dan juga mencegah retensi cairan .

Biji rami

Biji tami atau disebut juga Flaxseeds bersifat sangat basa, selain itu ia kaya akan vitamin E dan serat. Biji Rami jika dikonsumsi dapat  melawan peradangan dan mengurangi gejala menopause secara efektif.

Alpukat

Alpukat dikenal kaya akan lemak monounsaturated yang umum dikenal sebagai lemak sehat, lemak ini  dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular Anda.

Pisang

Pisang buah favorit sejuta umat ini selain lezat juga bergizi, dengan membiasakan diri menyantapnya untuk sarapan setiap hari akan memberi Anda dorongan energi yang optimal

Blackberries

Blackberry atau beri hitam adalah buah yang kaya akan antioksidan kuat yang mampu melawan radikal bebas dan mencegah kanker.

Wortel

Wortel sayuran oranye yang jadi favorit anak-anak ini mengandung beta-karoten, lutein dan zeaxanthin yang bisa mengoptimalkan fungsi penglihatan Anda.

Bawang putih

Bawang putih adalah herbal terbaik dan alami yang bisa mengatur tekanan darah Anda dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Brokoli

Brokoli sayuran hijau segar ini dapat menjaga kolesterol Anda tetap terkendali dan mencegah penyakit vaskular.

Anggur

Anggur mengandung sejumlah besar antioksidan dan vitamin penting yang dengan baik dapat mengontrol tekanan darah tinggi.

Rumput laut

Rumput laut dikenal mengandung banyak zat besi dan yodium  serta serat yang bisa menetralisir keasaman tubuh Anda.

Quinoa

Sereal sehat ini bisa dengan mudah mengatur kadar gula darah Anda.

Mentimun

Hebatnya Ketimun adalah ia mengandung hingga 90% air yang bisa melembabkan jaringan Anda dan menjaga agar kulit Anda tetap sehat dan terlihat muda.

Pepaya

Pepaya buah yang banyak jadi kegemaran orang ini adalah pencahar alami yang bisa melunturkan toksin di usus besar.

Semangka

Tak jauh beda dengan Mentimun kadar air pada semangka yang tinggi membuatnya dapat berfungsi sebagai diuretik. Semangka dapat memberikan energi instan bagi tubuh yang kelelahan.

Nanas

Buah nanas kaya vitamin A, B, dan C, serta antioksidan serta dikenal dengan khasiat bromelin-nya . Buah ini bermanfaat dalam mengatur peredaran darah, dan menurunkan tekanan darah serta mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...