Home / Artikel Kesehatan / Diet / Kombinasi Madu Dan Kayu Manis Untuk Menurunkan Berat Badan

Kombinasi Madu Dan Kayu Manis Untuk Menurunkan Berat Badan

Tahukah anda jika madu dan kayu manis dapat membantu menurunkan berat badan? sudah saatnya anda untuk mencobanya, bisa digunakan bersama dengan program diet dan olahraga untuk mempercepat penurunan berat badan serta membantu membatasi hasrat makanan.

Madu mengandung antioksidan dan enzim yang bagus untuk kesehatan tubuh anda, begitu pula pada kayu manis. Dapat meningkatkan metabolisme dan menurunkan kolesterol anda.

Pagi hari di awali dengan yang baik adalah inti dari program menurunkan berat badan karena ini akan memberikan jalan bagaimana sisanya akan dilewati. Membiasakan menggunakan bahan alami seperti madu dan kayu manis untuk menurunkan berat badan adalah jalan yang paling benar. Waktu yang paling tepat adalah konsumsi ini pada saat makan pagi.

Waktu antara makan pagi dan makan siang adalah waktu yang paling rentan akan godaan makanan, begitu juga setelah makan siang hingga makan malam. Kayu manis mampu mengurangi napsu makan anda, hal ini memudahkan program penurunan berat badan anda. Kayu manis juga mampu menurunkan kadar gula darah anda, sehingga membantu anda tetap waspada dan konsentrasi sepanjang hari. Campuran antara madu dan kayu manis sangat efektif guna mencegah anda untuk ngemil yang bisa mengakibatkan berat badan bertambah.

Sebelum olahraga usahakan mengkonsumsi madu dan kayu manis agar tubuh lebih berenergi dan tidak merasa lelah setalh melakukan olahraga. Cara lain yang cukup efektif adalah kosongkan perut anda setidaknya 30 menit sebelum olahraga, hal ini membantu tubuh membakar kalori lebih banyak karena tubuh tidak melakukan pencernaan makanan.

Jarak waktu antara jam makan malam hingga jam tidur juga merupakan godaan yang cukup besar, keinginan untuk ngemil dan makan inilah yang mampu menghancurkan impian anda untuk menurunkan berat badan. Gantilah cemilan dengan mengkonsumsi madu dan kayu manis. Madu dan kayu manis mampu membuat anda tidak merasa lapar lagi di malam hari, jadi cukup membantu program penurunan berat badan anda.

madu dan kayu manis

Check Also

Berpuasa Dan Diet Pisang Bermanfaat Bersihkan Usus

Air dan buah merupakan makanan terbaik bagi Anda ketika bangun tidur pada pagi hari. Keduanya ...

...