Home / Artikel Kesehatan / Penelitian Ilmiah Air Kencing Unta dan Susu Unta Sebagai Antibiotik

Penelitian Ilmiah Air Kencing Unta dan Susu Unta Sebagai Antibiotik

Akhir akhir peneliti di saudi dicengangkan oleh suatu trend pengobatan baru yaitu pengobatan air kencing unta. Yang mempelopori penelitian dan investigasi dalam bidang ini adalah Dr Ahlamk AL Audi yang bekerja sama dengan  Dr Nahid Haikal di fakulti pendidikan wanita bagian keilmiahan kota jeddah. Keduanya menggunakan Air kencing unta untuk menghilangkan cendawan yang menyerang manusia , tumbuhan dan hewan.
Beliau menggunakan air kencing unta untuk mnegobati penyakit kulit dan pengendalian penyakit menggunakan galur bakteria diisolasi dari kencing unta.
Dalam suatu keterangan dari Imam syafii yang dicantumkan oleh As suyuthi dalam Manhaj As sawiy wa Al minhal ar Rawi menyebutkan ada tiga benda yang menjadi obat untuk penyakit yang tidak boleh terobati atau para doktertidak mampu mengobatinya yakni : Anggur, susu untra dan Al Li qah (tebu), kalaulah tak ada tebu aku tak tinggal di mesir”.
Bahkan didalam buku Thariqul Hidayah menyebutkan tentang kisah kesembuhan 4 orang dan  seorang pengidap leukimia (barah darah) yang divonis bahwa ajalnya sudah dekat dimana berkat pertolongan Allah mereka dibawa ketempat penggembala unta disediakan tempat khusus dalam kemah dan selama 40 hari diberi susu unta dan sedikit kencing unta perwan yang memakan tetumbuhan liar disekitar dan akhirnya mereka semua sembuh atas ijin Allah bahkan nampak lebih muda.
Air kencing unta sebagai antibiotik.
Dr Al  Audhi dalam sebuah karya tulis ilmiah para mahasiswinya ia  berhasil membuktikan bahwa air kencing unta efektif sebagai antibiotik. dan ia beserta tim berhasil menciptakan sebuah produk yang telah dipatenkan. , yang intinya dalam produk tersebut adalah air kencing unta,
Tentang keistimewaanya kata dr AL Audhi
” Produk ini mudah pembuatannya dapat mengobati berbagai macam penyakit kulit, seperti ekzema, kulit sensitif,luka bakar , jerawat, infeksi kuku, barah (leukimia) , hepatitis dan epedemi., berbagai edema tanpa efek samping, sebab air kencing unta pada dasarnya bisa diminum.maka tak perlu kuatir karena tidak berbahaya meski disimpan di suhu tinggi. AIr kencing unta selain banyak mengandung antibiotik ia juga mempunyai sistem kekbalan dengan kadar yang tinggi untuk membasmi jamur ,bakteri dan virus itu semua terdapat dalam antibody virus (igG) yang dikandungnya.

sumber : Buku Nabi Sang tabib halaman 139-140

Check Also

Berendam Air Daun Sirih, Wasir Lenyap Dalam Hitungan Hari!

Informasi mengenai Khasiat daun Sirih sudah banyak bisa didapat didunia maya,  mulai dari dipakai sebagai ...

...