Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Tanggapan Peruqyah Tentang Video Tehnik Menangkap Jin , Syekh Ben Haleema

Tanggapan Peruqyah Tentang Video Tehnik Menangkap Jin , Syekh Ben Haleema

Siapa praktisi ruqyah yang tak mengenal nama Syekh Ben haleema Abdulrouf, namanya begitu terkenal sejak ia mengupload tehniknya beberapa tahun silam hingga sekarang masih ramai dibicarakan, banyak pro dan kontra akan tehnik ini, dan memanglah dari pandangan peruqyah syarri tehnik beliau banyak dikecam tidak di indonesia juga dinegara luar lainnya diantaranya berikut ini , bagaimana syekh ben halema berhadapan dengan salahs eorang tokoh ulama daerah afrika  berikut ini saya ambil dari laman facebook peruqyah di london inggris , yang kami susun lagi dan terjemahkan

WASPADALAH TERHADAP TEHNIK “JIN CATCHING & Kelirunya sang peruqyah –
TERBONGKARNYA SEBUAH TIPU DAYA
=======================
Bin Halima menggunakan orang yang tidak bersalah dan menggunakan dia sebagai mediator yang mana dalam prosesi ruqyah ala jin catching ini ben halema mengaku ia kadang menghukum telah atau mengakui jika membunuh dan mengeluarkan jin
INI BUKAN METODOLOGI YANG BENAR DARI RUQYA DAN TAK DIPERBOLEHKAN DALAM ISLAM.
Inovasi dalam Ruqya – Bin Halima / analisis.
Apa yang Anda lihat dalam video ini adalah bagaimana bin halima untuk menunjukkan metodenya tentang tehnik ruqyahnya (jin catching) atau dikenal dengan tehnik menangkap jin. Jadi dia menurutnya bisa menunjukkan bahwa jin keluar atau meninggalkan tubuh orang yang dimiliki. Jadi dia menggunakan orang yang tidak bersalah yang dia gunakan sebagai mediator (menempatkan atau memasuki jin ke dalam diri orang tersebut).
Sesion Pembuktian (SCENE 2)
Anda akan melihat dia seharusnya melakukan ruqya dan setelah ruqya menyatakan dan mengklaim dengan pasti jin telah keluar, pergi.
Saat bin halema ditanya bagaimana Anda tahu, apakah Anda yakin?
Dia menjawab, saya yakin. (kata bin halema)
Kemudian setelah raaqi lain mengucapkan melakukan ruqyah dengan bacaan surah al fathiha 3 kali dan jin tersebut memanifestasikan saudara mulai goyang. Dia kehilangan ketenangan yang menunjukkan bahwa dia (mediator) telah dirasuki oleh jin / setan.
Ini adalah eksposisi dan bantahan atas ajaran bin halima dan mereka yang mengikuti ajaran dan metodenya. Ini adalah penipuan dan bukanlah menangkap jin tapi malah sebaliknya mediator lah yang tertangkap dan dimiliki oleh jin.
Ini tipuan penipuan dan penindasan dan tidak diijinkan. disarankan pada diskusi ini agar bin halema untuk tidak menggunakan metode ini dan memasukkan jin ke dalam orang-orang namun dia dan murid-muridnya terus membodohi menindas orang-orang yang rentan tanpa cacat.

️TERBONGKARNYA TIPU DAYA JIN TEHNIK INI

Tonton “Ben hlima ykapti 2” di YouTube
Https://youtu.be/2ikVknIn7vE

Allah berfirman:
ويوم يحشرهم جميعا يمعشر ٱلجن قد ٱستكثرتم من ٱلإنس وقال أوليآؤهم من ٱلإنس ربنا ٱستمتع بعضنا ببعض وبلغنآ أجلنا ٱلذى أجلت لنا قال ٱلنار مثوىكم خلدين فيهآ إلا ما شآء ٱلله إن ربك حكيم عليم
Dan pada hari kapan Dia akan mengumpulkan mereka (semua) bersama-sama (dan katakan): “Hai, hai jemaah-jin, banyak yang menyesatkan manusia,” dan Auliya mereka (teman dan pembantu, dll.) Di antara manusia akan berkata: “Ya Tuhan kami, kami mendapat keuntungan dari yang lain, tapi sekarang kami telah mencapai masa jabatan yang telah ditentukan yang Engkau telah menunjuk untuk kami.” Dia akan berkata: “Api menjadi tempat kediamanmu, kamu akan tinggal di sana selamanya, kecuali seperti yang akan Allah kehendaki. Pastilah Tuhanmu Maha Bijaksana, Maha Mengetahui.” [6-Al-An’am: 128] Selengkapnya :
Scene 1 diskusi
https://youtu.be/KtkQom4bnAc
scene 2 Pembuktian dan tertipu
https://youtu.be/2ikVknIn7vE
scene 3 penutup
https://youtu.be/LlCoHX9E77Q

PERINGATAN di Tahun 2014 : Sudah Ada peruqyah eropa yang memperingatkan bahaya tertipunya dengan tehnik ini
https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=612470395502359&id=612461758836556 

Video tanggapan dan teguran Sheikh Mohamed El Hila (klo gak salah dewan setara MUI nya maroko atau afrika )
atas tehnik Bin halema atas tehnik jin catching
https://youtu.be/qtNRB13wo88

Sumber utama
https://www.facebook.com/sheikh.a.rahaman.5/videos/1719918928312678/
dengan tambahan saya admin dari berbagai sumber .
salam tauhid
semoga bermanfaat

Check Also

Cara Lengkap Resep Dan Tehnik Melakukan Pengobatan Gurah (video)

Terapi gurah hidung merupakan metode terapi tradisional untuk mengeluarkan lendir yang ada di tenggorokan. Cara ...

...