Home / Artikel Kesehatan / Air Mengobati Penggumpalan Darah dan Nyeri Dada (angina pectoris)

Air Mengobati Penggumpalan Darah dan Nyeri Dada (angina pectoris)

Air Adalah konsumsi utama sumber kekuatan jantung tetesan tetesan air berguna untuk melindungi pembuluh darah dari berbagai sumbatan fatal (thrombosis).

Para peneliti memberi penjelasan terkait hal ini. Bahwa Masalah jantung dan rongga darah berupa kepekatan tingkat tinggi pada darah akan timbul saat tubuh mengalami pengeringan dan tidak mendapat asupan air yang dibutuhkan. Beban jantung dan pembuluh darah arteri  akan meningkat. Ketika unsur unsur sumbatan darah meningkat dan kekurangan asupan air yang berfungsi untuk menjaga kecepatan aliran darah.

Sejumlah peneliti universitas loma Linda menegaskan adanya kekuatan antara konsumsi air dengan penurunan tingkat kematian  akibat penyakit penyakit jantung.
Kesimpulan ini berdasarkan sebuah penelitian melibatkan 8.280 responden lelaki dan 12.017  wanita , selama penelitian responden terus diawasi , semua tidak ada penyakit baik itu jantung, stroke , diabetes , dan 246 orang meninggal karena jantung koroner.

Fenomena ini menarik perhatian sejumlah ilmuwan. Dari hasil riset selanjutnya mereka menyimpulkanj bahwa mereka yang mengkonsumsi 5 gelas air setiap hari jarang terserang kematian disebabkan oleh penyakit jantung, prosentasenya mencapai 50 % jika dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi 2 gelas air sehari atau kurang, prosentase bahaya turun hingga 40 %

sumber :Kedokteran Nabi  Prof dr Said hammah hal 360

Check Also

Terapi Penyakit Kandung Kemih Dengan Madu

Sebuah penelitian dipublikasikan oleh koran Al-Ahram, tanggal 22 Oktober 1985: Salah satu penelitian untuk menguji ...

...