Home / Artikel Kesehatan / 1 Cangkir Saja Dapat Menonaktifkan Nyeri Saraf Skiatik

1 Cangkir Saja Dapat Menonaktifkan Nyeri Saraf Skiatik

Saraf skiatik adalah salah satu saraf dengan banyak ekstensi di tubuh kita, sehingga ia dapat meluas dari area lumbal di kaki sampai mencapai ujung kaki. Saraf ini bertanggung jawab untuk mengarahkan gerakan yang kita lakukan dengan sesuai kemampuan kita.

Karena ini fungsinya yang penting itu, saraf ini menjadi salah satu saraf terpenting di tubuh kita, dan bila dipengaruhi oleh beberapa faktor, hal itu dapat menyebabkan rasa sakit luar biasa, kadang juga disertai sensasi kesemutan dan juga rasa terbakar.

Jika Anda tidak mengobati rasa sakit ini danf mengabaikannya, pada waktunya rasa sakit bisa mencapai tingkat intensitas yang lebih tinggi dan bisa melumpuhkan karena itulah dianjurkan untuk menerima perawatan medis sesegera mungkin.

Namun demikian, gangguan nyeri saraf ini bisa hilang hanya dengan satu obat alami, yang sedang kita bicarakan ini adalah susu bawang putih. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang obat ini, lanjutkan membaca postingan yang kami hadirkan hari ini.

Susu bawang putih, yang meski memiliki rasa tidak enak tapi sungguh memiliki banyak khasiat yang membantu kita meredakan radang dan nyeri di kaki, untuk mendapatkan hasil yang kita harapkan obat ini harus dikonsumsi dengan konsisten.

Berikut adalah cara mudah menyiapkan susu bawang putih ini.

Bahan:

5 siung bawang putih
Madu secukupnya
1 cangkir susu almond

Persiapan:

Pertama-tama ambil bawang putih dan kupas kulitnya, setelah itu haluskan bawang putih. Anda bisa menggunakan food processor atau penggilingan.

Setelah Anda memiliki pasta bawang putih, Anda bisa mencampurnya dengan susu nabati pilihan Anda dan kemudian menambahkan sedikit madu untuk memperbaiki rasanya. Semua ini harus Anda mix dengan baik sampai Anda mendapatkan susu bawang putih yang tercampur rata.

Cara Menggunakan:

Obat ini bisa diminum dingin atau hangat, dan disarankan untuk mengonsumsinya antara 200 ml sampai 250 ml susu bawang putih ini setiap harinya. Jumlah ini bisa dibagi menjadi dua bagian.

Penting untuk diketahui bahwa pengobatan ini tidak menggantikan pengobatan yang direkomendasikan oleh dokter spesialis.

Untuk Anda ketahui bahwa susu bawang putih memiliki banyak vitamin A, B1, B2, B6 dan C, dan mineral seperti potasium, fosfor, mangan, kalsium, seng, selenium dan tembaga, ditambah protein, flavonoid, enzim dan Antioksidan sehingga membantu kita mengobati penyakit seperti asma, juga mengendalikan batuk, mengatur kolesterol, mengurangi fatty liver dan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita.

Dengan demikian susu bawang putih ini memberikan Anda berbagai solusi untuk beberapa penyakit dan itulah sebabnya kami mendorong Anda untuk mempersiapkan dan memanfaatkan hasilnya. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan kontak Anda.

 

sumber: http://www.healthyfoodvision.com

Check Also

Terapi Penyakit Kandung Kemih Dengan Madu

Sebuah penelitian dipublikasikan oleh koran Al-Ahram, tanggal 22 Oktober 1985: Salah satu penelitian untuk menguji ...

...