Home / Resep Ramuan Herbal / Air Gandum Yang Digiling Untuk Terapi Sihir Bentuk Lendir atau Nanah

Air Gandum Yang Digiling Untuk Terapi Sihir Bentuk Lendir atau Nanah

Menghilangkan Pengaruh Sihir dalam Bentuk Lendir, Nanak dan Hilang Akal

l. Dengan Menggunakan Air Gandum yang Digiling

Aisyah r.a. menyuruh orang yang ditimpa penyakit dan Orang Yan & sedih karena musibah untuk memakan tepung gandum yang dicampur dengan madu , Ia berkata, ”Saya mendengar Rasulullah saw. bersabda

‘Sesungguhnya tepung gandum yang dicampur dengan madu (yang diminum sedikit-sedikit) akan menyehatkan hati orang yang sakit dan menghilangkan kesedihan’.” (HR Bukhari)

Cara Pemakaian _

a. gandum ditumbuk atau dihaluskan sehalus mungkin

b. campur dengan air dengan perbadingan 1:5, kemudian direbus hingga mendidih.

c. maniskan dengan madu  , kemudian bacakan ayat ruqyah berikut ini:
1. ALFaatihah, ayat kursi, yang merupakan ayat-ayat penghancur sihir sebelumnya.

2. Az-Zalzalah: 1-2,

3, Al Insyiqaaq : 3-4,

4 Diminum tiap hari utamanya minum dengan Air panas

berdasarkan hasil penelitian Dr. Joanne Slavin dari Department of Food Science and Nutrition Universitas di Minnesota, AS, gandum mengandung berbagai zat gizi rendah lemak yang bisa memperkaya diet sehari-hari, seperti karbohidrat kompleks, serat diet, protein nabati, phytokimia, antioksidan, vitamin, serta mineral. Fungsinya adalah membantu membentuk tubuh menjadi lebih ideal.

Bagaiamana tentang Dalil dan Sunnahnya makan gandum bubur atau talbinah?

Imam Bukhari rahimahullah mengeluarkan hadits dalam kitab Shahih-nya di tiga tempat (5417, 5689, 5690), dan Imam Muslim rahimahullah (2216), dengan sanad keduanya, (yaitu) hadis dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha :

أنها كانت إذا مات الميتُ من أهلِها، فاجتمع لذلك النساءُ، ثم تفرقن إلا أهلَها وخاصتَها، أمرت ببُرمةٍ من تلبينةٍ فطُبختْ، ثم صُنع ثريدٌ فصبَّت التلبينة عليها، ثم قالت : كُلن منها، فإني سمعتُ رسولِ اللهِ صلَّى اللهُ عليهِ وسلَّمَ يقول :التلبينةُ مُجمةٌ لفؤادِ المريضِ، تذهب ببعضِ الحزنِ

Bahwasanya apabila salah seorang anggota keluarganya meninggal dunia, maka berkumpullah para wanita. Kemudian mereka berpisah, kecuali keluarga dan orang-orang tertentu. Setelah itu, ia (‘Aisyah radhiyallahu ‘anha) menyuruh diambilkan seperiuk talbinah. Lalu dia memasak dan membuat tsariid. Kemudian dia menuangkan bubur talbinah tersebut di atasnya. Setelah itu, ia berkata: “Makanlah bubur ini! Sesungguhnya, aku pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Talbinah dapat menyegarkan hati orang yang sakit dan dapat menghilangkan sebagian rasa sedih”.

Talbinah ialah sup / bubur yang terbuat dari tepung atau dedak tepung, kadang dicampuri dengan madu. Sebagian ulama mengatakan bahwa gandum juga bisa digolongkan ke dalam tepung (sehingga bisa dipakai membuat talbinah -pent). Dan gandum rebus, tidak apa-apa, selama tidak terdapat alkohol di dalamnya.

Dalam hal ini ada sebuah faedah, (yaitu) para dokter menyarankan supaya (butiran gandum tersebut -pent) dibakar terlebih dahulu, agar keluar sebagian lemaknya, karena hal itu menyebabkan kegemukan.

‘Aisyah radhiyallahu ‘anha bermaksud membuat makanan semacam ini ketika ada kematian, karena makanan tersebut dapat menghilangkan kesedihan, dan menghibur hati.

jadi mengapa tak mencoba? Dapat pahalanya , Dapat Sehatnya ,dan bebas Sihirnya

Sumber : Buku Bagaimana Menolak sihir dan kesurupan. syekh Ali Murtadha
dan beberapa sumber internet lainnya

 

Check Also

Daun Inggu Ternyata Bisa Untuk Penyakit Gangguan JIN

MANFAAT DAUN INGGU UNTUK PENYAKIT GANGGUAN JIN. بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله رب العالمين ...

...