Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Daun Inggu Ternyata Bisa Untuk Penyakit Gangguan JIN

Daun Inggu Ternyata Bisa Untuk Penyakit Gangguan JIN

MANFAAT DAUN INGGU UNTUK PENYAKIT GANGGUAN JIN.

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين وعلى آله وصحبه وسلم.وبعد:
Diantara tanaman yang berguna untuk mengobati penyakit non medis adalah daun inggu
(الشذاب ، سَذاب،فَيْجَن،حَزاء ،
فيجل،الخُفْت)
atau nama latinnya (Ruta angustifolia L Pers) merupakan tanaman yang tumbuh didaerah pengunungan yang ketinggiannya mencapai 1.000 m.Tanaman ini berasal dari daerah Eropa dan Afrika Utara.Dalam bahasa Melayu daun inggu disebut sebagai aruda, dalam bahasa Makassar disebut sebagai anruda busu, dalam bahasa Sunda disebut sebagai inggu, dalam bahasa Jawa inggu ini disebut sebagai godong inggu.

Untuk di Saudi Arabia,tanaman ini banyak tumbuh di daerah selatan,di Thaif,khususnya didaerah pegunungan.Tanaman ini biasanya tumbuh setelah musim hujan,dan warna daunnya hijau dengan bunga berwarna kuning dengan bau yang harum.

Untuk wanita yang hamil dilarang sekali meminumnya karena berbahaya bagi janinnya.Adapun untuk membersihkan rumah dari serangga seperti; kecoa,semut,dan cicak tanaman ini banyak sekali dimanfaatkan oleh orang-orang Arab dengan membakarnya lalu diasapkan kesetiap ruangan rumah mereka beberapa hari dan serangga-serangga yang biasanya berkeliaran tidak terlihat lagi.Lalu bagaimana pengaruh tanaman inggu ini bagi orang yang ada gangguan non medis?

Tanaman ini berpengaruh sekali bagi jin yang sedang merasuki tubuh,khususnya pada kasus sihir yang dimakan dan diminum,juga sihir yang dihirup.Adapun caranya digunakan untuk orang yang ada gangguan non medis sbb:
1.Daun inggu yang masih hijau/segar yang di cium oleh orang yang ada gangguan non medis berpengaruh terhadap jin yang sedang merasuki bahkan dapat menyebabkan keluarnya dari tubuh.
2.Menghirup uap atau asap dari inggu ini berguna sekali untuk kasus sihir yang dihirup,dan untuk memaksa jinnya keluar.
3.Bisa juga air inggu ini ditambahkan pada air mandi lalu pakai mandi.Manfaatnya bisa menyembuhkan penyakit non medis.
4.Mencampurkan 5-7 tetes minyak inggu dengan minyak zaitun bagus sekali untuk minyak oles lalu di pakai untuk semua jenis penyakit non medis.

5.Meneteskan 3 tetes minyak inggu ke hidung pasien sangat berpengaruh bagi yang merasuki atau bagi jin yang menolak untuk keluar.

Demikian semoga bermanfaat.Aamiiin

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والخمد لله رب العالمين.والله اعلى واعلم
Sumber:
شفاء الأرواح :(60:57)
المؤلف : عدنان بن علي المغربي
الطبعة : الأولى

sumber : Salahudin Sunan Al-sasaki. (artikel FB)

Check Also

SALAH SATU KUNCI KESEMBUHAN DALAM TERAPI RUQYAH ADA PADA DIRI ANDA.

Keberhasilan terapi ruqyah itu : □ Tidak cukup hanya berhasil bikin pasien reaksi atau jin ...

...