Home / Uncategorized / Kaus Kaki Bekas, Trik Solusi Anti Kabut Untuk Jendela Mobil Anda

Kaus Kaki Bekas, Trik Solusi Anti Kabut Untuk Jendela Mobil Anda

Musim hujan telah tiba, udara dingin akan sering-sering menyapa Anda.  Jadi untuk melalui hari-hari Anda di musim hujan ini Anda butuh beberapa trik agar semua kegiatan Anda berjalan dengan baik. Salah satunya padalah trik kaus kaki ini untuk jendela mobil yang berkabut.

Caranya sebenarnya sangat sederhana, dan Anda hanya perlu membuatnya sekali saja. Setelah itu, Anda dapat meninggalkan atau meletakannya begitu saja di dalam mobil Anda selama  musim hujan dan membiarkannya bekerja dengan magic-nya 😀

Pasir kristal kucing?!

Pasir kucing dirancang khusus untuk menyerap kelembaban ketika kucing buang air , termasuk kelembapan di udara di sekitarnya. Tanpa air ekstra yang terperangkap di udara di dalam mobil Anda, akan ada jauh lebih sedikit embun , jika terjadi kondensasi di bagian dalam jendela Anda.

Ini bekerja di musim dingin karena suhu luar lebih rendah daripada di dalam mobil Anda, hal itulah yang berkontribusi pada terbentuknya kabut pada bagian dalam kaca depan mobil Anda.

Bagaimana mengatasi  kabut di Jendela mobil anda Dengan Cat Litter/ pasir kucing?

Pertama-tama, saya akan merekomendasikan pasir kucing yang bentuknya kristal, karena tidak berbau. Saya pertama kali mencoba cat litter biasa, tapi ternyata ternyata ada bau di mobil saya sehingga saya tidak merekomendasikannya.

Apa yang kau butuhkan:

kaos kaki bekas

selotip

pasir kucing kristal

Apa yang harus dilakukan:

Isi kaus kaki dengan pasir kucing kristal, lalu ikat pada kedua ujungnya. Tempatkan kaus kaki di dasbor Anda. Saya membuat banyak dan meletakkan beberapa di belakang mobil saya juga.

Jika Anda memiliki trik di musim hujan yang mengagumkan lainnya, tolong bagikan dengan kami! Kami ingin mendengar gagasan Anda.

semoga bermanfaat!

sumber: https://theheartysoul.com/fix-foggy-window-cat-litter/

Check Also

Cek Berat Badanmu Disini ! Masuk Kategori Kurus, Gemuk Atau Sangat Gemuk

Cek Berat Badanmu Di sini ! Masuk Kategori Kurus, Gemuk Atau Sangat Gemuk?

Berat badan ideal siapa sih yang gak pingin punya berat badan sesuai dengan tinggi badanya ...

...