Home / Artikel Kesehatan / Luar Biasa! Katarak Sembuh Tanpa Operasi Dengan Meneteskan Minyak Jarak (Castor Oil)

Luar Biasa! Katarak Sembuh Tanpa Operasi Dengan Meneteskan Minyak Jarak (Castor Oil)

Katarak adalah kekeruhan dan kerusakan lensa mata akibat penebalan yang biasanya terjadi pada orang lanjut usia yang dapat menyebabkan kebutaan. Namun, kini bahkan orang muda sekarang bisa mendapatkan katarak, yang diakibatkan oleh karena diet yang salah.

Katarak, seperti pada kondisi degeneratif lainnya, merupakan hasil kerusakan radikal bebas atau oksidatif. Dalam kasus katarak adalah terjadi oksidasi pada struktur protein lensa, sebuah proses yang disebut glycation. Kerusakan itu disamakan dengan proses protein putih telur yang berubah buram saat dipanaskan perlahan (proses glikasi), bekerja dari cincin luar lensa hingga ke pusat lensa.

Studi menunjukkan bahwa orang dengan tingkat antioksidan rendah di tubuh mereka lebih cenderung mengembangkan potensi katarak. Dengan menjaga tingkat glutathione (antioksidan terpenting dalam tubuh kita), mungkin dapat menunda atau bahkan menghidarkan kita dari resiko katarak. Makanan lain yang mengandung antioksidan tinggi sangat baik untuk memperbaiki katarak, dan masalah mata lainnya, dari dalam ke luar.

Dunia Medis mengatakan bahwa operasi adalah satu-satunya pilihan untuk menghilangkan katarak. Sementara operasi mungkin merupakan pilihan terbaik untuk mengobati kasus katarak lanjutan, ada beberapa cara alami yang bisa Anda sembuhkan atau hilangkan katarak jika Anda mengetahui kondisi ini sejak dini.

Bahan ini bisa digunakan untuk menyembuhkan katarak. Dari beberapa penelitian ditemukan bahwa ini juga bermanfaat untuk memperbaiki masalah mata lainnya, seperti konjungtivitis, rabun dekat dan jauh, mata kering dan degenerasi makula terkait usia.

Bila Anda mengerti bahwa masalah mata disebabkan oleh “oksidasi” (atau glikasi), maka dengan menerapkan antioksidan dan mengkonsumsi makanan tinggi antioksidan untuk penyembuhan dari dalam ke luar, itu benar-benar masuk akal!

Penyembuh alami telah memahami hal ini sejak beberapa dekade yang lalu. Minyak jarak sangat kaya akan antioksidan dan memiliki banyak nutrisi bermanfaat bagi mata. Karena itu, menggunakan jenis minyak kastor yang tepat sangat penting agar tidak membahayakan penglihatan Anda!

Katarak bisa dipulihkan. Bisa disembuhkan, dan penglihatan bisa kembali tanpa operasi.
Gunakan Minyak Castor untuk Membubarkan Katarak Tanpa Bedah Dan Nyeri

Jenis Minyak Castor yang Akan Digunakan

Untuk tujuan penyembuhan alami ini, sangat penting untuk hanya menggunakan minyak jarak murni (100%), organik, cold-press, bebas heksana dan bebas kimia. Biasanya dikemas dalam botol kaca gelap dan sebaiknya dengan aplikator tetes.

Pada kemasan beberapa minyak jarak mungkin datang dengan peringatan “Jangan terkena mata”, namun minyak jarak yang berkualitas tinggi yang memenuhi kriteria seperti disebutkan di atas, aman digunakan untuk tujuan ini, terlepas dari “peringatan” tersebut. Gunakan sekali dan lihat apakah Anda mengalami perbaikan di pagi hari.

Merasa gugup dan tidak yakin meneteskan minyak jarak ke mata Anda? Banyak orang telah berhasil menggunakan minyak jarak ini untuk mengatasi masalah mata, termasuk mata kering, mata merah, mata sensitif, rabun jauh, katarak, glaukoma dan bahkan lingkaran hitam di sekitar mata!

Kapan Dan Bagaimana Menggunakan Minyak Castor?

Gunakan pipet untuk meletakkan hanya satu tetes minyak jarak murni ini ke setiap mata, sekali sehari.

Disarankan agar Anda melakukan ini di malam hari, sebelum Anda pergi tidur, setelah ditetesi mungkin penglihatan Anda akan menjadi buram. Berbaringlah dan tutup mata Anda, dam pergi tidur, dalam semalam memungkinkan minyak jarak bekerja.

Di pagi hari, ketika bangun dari tidur mungkin ada kerak terbentuk di tepi mata Anda. . Cukup bersihkan dengan lembut.

Kebanyakan orang yang menggunakan obat ini melaporkan bahwa penglihatan mereka sedikit membaik keesokan paginya, dan terus membaik. Jika Anda tidak menemukan perbaikan dalam penglihatan Anda setelah menggunakan minyak tiga malam berturut-turut, tinggalkan obatnya. Meskipun tidak membahayakan matamu, hal itu mungkin tidak sesuai untuk jenis masalah mata Anda, karena kondisi mendasar lain yang perlu dikoreksi terlebih dahulu.

Beberapa orang melaporkan bahwa penglihatan mereka dipulihkan dalam beberapa minggu, beberapa orang sampai 3 bulan. Semuanya tergantung derajat kerusakan pada mata, itu berbeda untuk semua orang.

Semoga bermanfaat!

sumber: https: https://juicing-for-health.com/castor-oil-to-dissolve-cataracts-perfect-vision

Check Also

Mendiagnosa Penyakit Pasien Melalui Wajah

Berikut ini sebuah tulisan Dari Mookil Nam, Seorang Ahli Pengobatan Tradisonal Korea ,dalam bukunya berjudul ...

...