Home / Tehnik Pengobatan / Ruqyah Syariyah / Makan Ikan Lele Untuk Terapi Sihir Pengacau Pikiran (Sihir Khumul) Ternyata Manfaatnya Banyak

Makan Ikan Lele Untuk Terapi Sihir Pengacau Pikiran (Sihir Khumul) Ternyata Manfaatnya Banyak

Beberapa waktu lalu ada postingan tentang terapi makan ikan lele untuk yang terkena sihir Gila atau Sihir Depresi
oh ya sihir secara garis besar dikenal ada bermacam macam seperti

1. Sihir Tafriq (sihir menjadikan yang sebelum suka menjadi tidak suka)
2. Sihir Mahabbah (membuat sebelumnya tidak suka menjadi cinta).
3. Sihir Takhyil (sihir khayalan/hipnotis).
4. Sihir Junun (kegilaan) atau Khumul (stress)
5. Sihir Maridh (yang membuat jadi sakit).
dan banyak lagi…

Salah satu Metode cara sihir yang dilakukan oleh penyihir  adalah sihr madfun (atau sihir yg dipendam)..
Metode ini caranya sama seperti yang lain, yaitu dgn cara mengikat foto atau bekas-bekas korban, dibungkus lalu ditanam..
Bahkan ada juga yg mengikatnya di potongan kepala ikan, lalu dibungkus rapat dgn 3 lapis plastik, diplester dan ditaruh di dalam kaleng lalu kemudian ditanam di tanah yg sangat lapang…
Ada pula yg menaruhnya di sumur, atau di antara himpitan dua batu, di gunung, maupun di padang pasir…

Nah efeknya ini adalah target Korban diantaranya  sering merasa

hatinya Galau, gundah gulana, cemas yang berlebihan

Lalu bagaimana sihir ini terjadi..???
Biasanya si dukun mengirim jin kepada seseorang dan menyuruhnya untuk bersarang pada otaknya (nah ini biasanya yang menyebabkan pusing berkelanjutan), jin itu mempengaruhinya agar selalu minder dan menyendiri, gejala si korban akan semakin parah tergantung batas kekuatan jin tsb…
(Ash-shaarimul battaar fit-tashaddiy li saharatil asyraar hal.187)
Dalam artikel Ustad Muhammad Faizar ,Peruqyah Narasumber Trans7 yang juga Founder Arsyada lebih lanjut menjelaskan diantaranya korban sihir ini biasanya sangat Alergi dengan Ikan lele . Berikut ini admin Infoherbalis mencoba mengupas sisi ilmiah tentang manfaat memakan ikan lele dari berbagai sumber buku
Sebagaimana diketahui bahwa pengobatan ruqyah juga sifatnya tajriba (terbuka)  ia bisa selayaknya pengobatan dunia kedokteran yang juga berkembang dengan metode baru dalam mencapai kesembuhan akan tetapi tetaplah dalam koridor sesuai tuntunan syarri dan tidak ada kesyirikan didalamnya.
Mengapa Ikan Lele ? dalam kaitan dengan pengobatan terapi sihir stress ini?

Syeikh wahid Abdus salam Bali hafidzahulloh dalam kitab beliau :
وقاية الانسان من الجن والشيطان
Hal.93

Berpendapat “bahwa ketika jin sdh masuk ketubuh dia akan langsung menuju otak dan dari otak ini dia bisa mengontrol anggota tubuh manusia”

Tahukah kita jika ikan lele apalagi ikan lele yang dibudidayakan dengan pakan tertentu memiliki kandungan omega-3 yang sangat tinggi, bahkan mengalahkan kandungan omega-3 pada ikan laut.
Selama ini, sebagian besar orang kadung mempercayai 100 persen bahwa kadar omega-3 pada ikan air tawar semuanya berada dalam  kadar yang kurang memadai , namun kini diketahui bahwa sejumlah ikan air tawar khususnya lele bsa memiliki kandungan yang cukup tinggi Tentu saja sang lele bisa sampai pada maqam gizi yang melebihi ikan laut, apabila ia dipelihara secara khusus dan diberi pakan yang secara khusus pula dalam pengelolaannya.
Mengutip dari web Mothernature.com bahwa jumlah nutrisi dalam hal ini  omega 3 lele yang dibudidayakan, dari 100 gramnya dimasak memberikan 0,259 gram omega-3 yang berasal dari EPA (0.049 gram), DHA (0,128 gram), dan ALA (0082 gram). Komposisi ini diambil dari ikan lele ”biasa” yang tidak diberi pakan khusus sebagaimana terlihat dalam tabel sehinggg kandungan omega-B-nya di bawah 3,88.

Satu porsi ikan lele memiliki 27 gram protein Hal ini menjadikan lele sebagai makanan yang tinggi protein. Kita tahu bahwa wanita dewasa membutuhkan sekitar 46 gram protein per hari, sedangkan pria dewasa membutuhkan sekitar 56. gram protein per hari.. Kadar protein dari lele ini berarti memberikan lebih dari setengah asupan makanan yang dibutuhkan perempuan dan 48 persen dari DRI untuk pria..

Selain protein dan omega-3, lele pun mengandung sejumlah vitamin dan mineral ‘ penting lainnya bagi kesehatan yang baik. Sati fillet mengandung 8 persen dari nilai harian yang disarankan (DV) untuk unsur besi, 1O persen dal DV untuk seng, 6 persen dari DV untuk riboflavir 10 persen dari DV untuk magnesium, 4 persen da DV untuk folat, 35 persen dari DV untuk fosfor,70 persen dari DV untuk vitamin Bl 2, 2 persen clariD untuk vitamin C, 40 persen dari DV untuk thiam dan 10 persen dari DV untuk vitamin R6.
Kandungan Omega 3 dan Omega 6 pada lele sangat sesuai untuk terapi gangguan pada otak sejalan dengan gangguan pada sihir stress / sihir gila.
Ikan lele mengandung sedikit asam omega-3 dan banyak asam omega-6. Omega-3 berfungsi dalam proses proses pembentukkan sel-sel otak dan kesehatan jantung. Sedangkan omega-6 berperan dalam menekan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan tekanan darah. Dikonsumsi secara bersamaan omega-3 dan omega-6 disinyalir dapat mengurangi gejala ADHD (Attention Deficit Disorder) pada anak-anak
Attention deficit hyperactivity disorder (ADHD), yaitu sebuah gangguan pada perkembangan otak yang menyebabkan penderitanya menjadi hiperaktif, impulsif, serta susah memusatkan perhatian. Kondisi ini dulunya dikenal dengan ADD atau attention deficit disorder.

Omega 3 Rahasia Nutrisi Untuk Sel Otak

Omega 3 merupakan salah satu jenis lemak tidak jenuh yang sangat dibutuhkan tubuh. Sayangnya, tubuh tidak dapat menghasilkan sendiri jenis lemak ini sehingga kebutuhan akan lemak jenis ini harus didapatkan melalui asupan makanan.

Para ahli gizi menyatakan bahwa tubuh membutuhkan sekitar 300 mg Omega 3 per harinya. Omega 3 sebagian besar dapat ditemukan pada ikan-ikanan seperti ikan Salmon, ikan Tuna, ikan air tawar, Makerel, Hering, ikan Tenggiri, dan ikan sarden (ikan Lemuru).

Selain itu, Omega 3 dapat ditemukan pula pada makanan yang berasal dari tumbuhan seperti minyak dari Raps, kacang Kenari, Walnuts, Alpukat, Bayam, minyak Canola, dan kacang Kedelai.
Secara umum, Omega 3 bermanfaat bagi pertumbuhan sel otak, organ penglihatan dan tulang, serta menjaga sel-sel pembuluh darah dan jantung tetap sehat. Omega 3 sangat penting bagi perkembangan sel-sel otak karena 40% asam lemak di otak terdiri atas asam lemak Omega 3.

Omega 3 ini sangat dibutuhkan dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan sel-sel saraf otak agar optimal terutama pada anak-anak sampai sekitar usia 5 tahun mengingat pertumbuhan otak anak yang cepat dan pesat pada masa tersebut.

Omega 3 bahkan tetap dibutuhkan sampai usia dewasa. Kurangnya kadar Omega 3 akan membuat sel saraf di otak kekurangan energi untuk proses perkembangan otak sehingga dapat mengganggu kerja dan fungsi otak seperti hilangnya daya ingat dan penurunan fungsi otak lainnya secara drastis.
Omega-3 yang terkandung dalam ikan lele juga dapat membantu penyembuhan luka terutama luka bekas operasi. Sifat anti peradangan dari asam lemak ini juga dapat mengurangi rasa sakit yang diakibatkan peradangan paska operasi. Omega-3 yang dikonsumsi melalui makanan dapat membantu penyembuhan luka dari dalam. Selain itu, minyak ikan yang mengandung omega-3 juga dapat diterapkan pada luka sebagai olesan ringan.

semoga bermanfaat
sumber :
Dzikir Kuliner, karya  Tauhid Nur Akbar
ustad Muhammad Faizar Artikel Fb
dan editor admin dari berbagai sumber internet lain

Check Also

Panduan Lengkap Membersihkan Batu Empedu Dan Melancarkan Saluran Empedu Yang Tersumbat

Sumbatan pada kantung empedu dan hati adalah salah satu masalah kesehatan yang serius. Namun jarang ...

...