Home / Artikel Kesehatan / Awas Kandungan BERBAHAYA Pemicu Kanker dalam Pasta Gigi Anda , Cek Lagi

Awas Kandungan BERBAHAYA Pemicu Kanker dalam Pasta Gigi Anda , Cek Lagi

Awas Pasta gigi Anda Penuh dengan Zat Karsinogen pemicu kanker!

Karsinogen adalah zat yang menyebabkan penyakit kanker. Zat-zat karsinogen menyebabkan kanker dengan mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sel-sel tubuh, dan hal ini mengganggu proses-proses biologis.

Kita akan melakukan semua yang kita bisa untuk merawat gigi dengan benar seperti menyikat gigi, membersihkan gigi secara teratur, dan menghindari yang makan manis-manis seperti permen dan soda. Buruknya kondisi Gigi maka buruk pula kesehatan gusi bahkan bisa berdampak ke segala macam masalah kesehatan. Malas merawat mulut Anda bahkan dapat mempengaruhi sistem kardiovaskular , yang mungkin menyebabkan tersumbatnya arteri dan terjadi luka. Jadi merawat gigi sangat penting bukan hanya untuk memiliki senyum putih berkilau.

Saya telah mencoba berbagai merek dan  selama bertahun-tahun saya mempelajari lebih lanjut tentang bahan-bahan yang diperbolehkan untuk digunakan dalam produk kosmetik dan perawatan pribadi. Terutama terjadi pada pasta gigi, Mengapa? karena ini adalah sesuatu yang kita masukkan ke dalam mulut kita setidaknya dua kali sehari. Meskipun kita tidak menelannya, intinya, apa pun yang ada dalam pasta gigi Anda, masuk bebas ke aliran darah Anda. Begitu Anda mengetahui jenis bahan kimia terkandung di dalamnya mungkin setelah membaca artikel ini anda mulai berpikir dua kali mengenai  Pasta gigi yang selama ini telah Anda beli.

Jika Anda berpikir industri makanan olahan itu buruk, produk kosmetik malah lebih buruk lagi!

Industri kosmetik, yang pasta gigi adalah bagian darinya , Ternyata untuk Pasta gigi adalah salah satu industri yang paling tidak diatur di A.S.

Pada produk makanan produsen telah diperingati mengenai zat-zat yang Harus dihindari dan di larang baik di Amerika maupun di luar negeri dan hal ini telah  diatur sendiri oleh industri. Namun untuk produk kosmetik Mereka bahkan tidak perlu mencantumkan semua bahan pada labelnya!

Ini sangat menakutkan dan menjijikkan beberapa perusahaan kosmetik lolos dengan meraup miliaran dolar.
Jangan percaya satu menitpun bahwa FDA melindungi Anda dari bahan beracun dalam pasta gigi Anda – sebenarnya mereka adalah bagian dari masalah!

Contoh kasusnya: Colgate telah menjual “Colgate Total” selama hampir 2 dekade – dan FDA baru saja akhirnya berhasil melarang karena bahan  triclosan yang digunakan untuk sabun tangan dan tubuh … tapi TIDAK untuk pasta gigi.

FDA mengatakan tidak apa-apa mencuci tangan dengan triclosan dan membilasnya, tapi sangat aman untuk dimasukkan ke dalam mulut kita ???

Itu tidak masuk akal dan beberapa dokter gigi juga mepertanyakan akan hal ini pada mereka. Mengapa mereka melindungi Colgate – satu-satunya merek yang disetujui untuk menjual pasta gigi dengan triclosan? FDA jelas tidak memperhatikan konsumen dan lebih tertarik untuk melindungi beberapa perusahaan besar.
Jika FDA tidak melindungi kita, bagaimana kita tahu pasta gigi kita aman?

Jika Anda telah membaca daftar bahan pada kotak pasta gigi akhir-akhir ini, Anda akan tahu bahwa dibutuhkan banyak penelitian untuk mencari merek yang paling aman. Bahkan jika Anda telah menjadi ahli dalam hal membaca label makanan, ramuan pasta gigi adalah hal baru! Anda juga tidak bisa mempercayai klaim seperti “Natural” pada boknya, karena siapa pun bisa menempelkannya di kotak pasta gigi.

Itulah mengapa saya sering mengandalkan EWG’s Skin Deep Database untuk membantu saya memilih produk yang aman – dan kelompok pengawas nirlaba Cornucopia Institute baru saja keluar dengan Toothpaste Report and Scorecard, memilah merek pasta gigi dari yang terbaik sampai yang terburuk, yang menurut saya sangat membantu … dan Ada beberapa kejutan BESAR!
Periksa pasta gigi Anda untuk bahan berbahaya ini:

Pewarna buatan: Pasta gigi bisa mengandung warna yang dianggap terlalu berefek toksik bagi makanan. Warna utama yang saya temukan dalam pasta gigi adalah Red # 30, Red # 33, Blue # 1, Yellow # 5 – dan merek yang menargetkan anak-anak hampir selalu berwarna cerah! Terbuat dari minyak bumi, warna buatan ini terkontaminasi karsinogen dan juga bisa mengandung logam berat, seperti timbal, merkuri, dan arsenik.

Apakah Anda benar-benar peduli dengan warna pasta gigi Anda?

Karagenan: Aditif ini terkait dengan peradangan usus dan kanker, bahkan dalam dosis kecil! Menurut Cornucopia, “tidak ada batasan jumlah polignean karsinogenik pada kadar karaginan yang digunakan dalam pasta gigi”.

DEA (diethanolamine): Bahan pembusa ini berinteraksi dengan bahan umum lainnya dalam pasta gigi untuk membentuk nitrosamin, yang sangat terkait dengan kanker pada manusia. Anda bahkan akan menemukan yang ini di beberapa pasta gigi “alami”!

Pengawet Pelepasan Formaldehida: Ada daftar panjang pengawet pasta gigi yang mengeluarkan sejumlah kecil formaldehida ke mulut Anda. Karsinogen ini mudah diserap melalui lapisan mukosa mulut. Eropa dan Kanada memiliki batasan kuat pada formaldehid, tapi bukan itu yang terjadi di A.S.! Tidak ada yang memeriksa pasta gigi untuk melihat berapa banyak formaldehid yang dikandungnya, perusahaan tidak diharuskan untuk mengetesnya untuk formaldehid dan bahkan tidak diminta untuk mengungkapkan kepada pelanggan bahwa produk itu mungkin ada dalam produk mereka. Pengawet yang harus diwaspadai pada label: DMDM ​​hydantoin, diazolidinyl urea, imidazolidinyl urea, poloxymethylene urea, methenamine, quaternium-15, sodium hydroxymethylglycinate, 2-bromo-2-nitropropane-1,3-

sumber
https://foodbabe.**m/2016/10/05/brushing-teeth-carcinogens-dirty-truth-toothpaste/

Check Also

Coconut Green Tea Minuman Peningkat Stamina dan Energi

Coconut Green Tea Minuman Peningkat stamina dan Energi Bahan: 1 cangkir teh hijau organik panas ...

...