Home / Artikel Kesehatan / Terapi Air Mawar Untuk Keindahan Mata dan Murnikan Kulit Anda

Terapi Air Mawar Untuk Keindahan Mata dan Murnikan Kulit Anda

Air Mawar Dan manfaatnya untuk keindahan mata dan Kesegaran kulit anda.

Apakah anda tahu bahwa air mawar memiliki banyak manfaat untuk kulit dan untuk menjaga kesegaran serta keindahan mata?

Ya, itu benar-benar telah teruji dengan meyakinkan bahwa para ahli pun telah menyarankan untuk membersihkan wajah setiap hari dengan air mawar, terapi ini yang membuat kulit tetap indah dan terapi ini dilakukan terutama sebelum tidur. Selain untuk aromanya metode ini menghadirkan sensasi yang membuat kulit anda senantiasa segar dan istimewa.

Para ahli menyatakan bahwa terapi minum air mawar membuat warna kulit lebih cerah  dan menjernihkannya, bahkan terapi ini juga mengecilkan pori-pori kulit agar membuat anda nampak awet muda, Selain itu bahwa ia dapat menghilangkan kantung mata melalui cara kompres.

Para Ahli menambahkan bahwa air mawar menghilangkan alergi dan iritasi kulit,  gunakan beberapa kali secara berturut-turut, efeknya mendinginkan kulit. Terapi air mawar ini juga sangat aman untuk anak-anak dan orang dewasa, Terapi Air mawar berguna untuk meringankan efek kemerahan dengan melembutkan kulit.

Buatlah sendiri Air mawar di rumah, Air mawar juga mampu melawan berbagai penyakit kulit dan eksim. Bahkan minyak dari bunga Mawar adalah antidepresan yang baik dan afrodisiak.

Minuman aromatik dari Bunga Mawar

1. sirup kelopak bunga mawar

– Dua gengaman kelopak bunga mawar

– 1/2 liter air

Tuang setengah liter air mendidih pada kelopak mawar dan biarkan selama 24 jam. Setelah itu disaring. Didihkan air mawar bersama gula 250 gram . Tambahkan jus lemon dan biarkan mendidih selama lima menit. Dinginkan.  Minum 2-4 sendok makan sirup mawar ini setiap hari.

2. teh kelopak bunga mawar

– 2 sendok makan kelopak mawar kering dan hancur

– 300 ml air

Tuangkan 300 ml air mendidih pada kelopak mawar dan biarkan diseduh selama dari 5 sampai 10 menit dalam wadah tertutup. Saring campuran setelah itu dan, jika Anda ingin, Anda dapat menambahkan madu untuk mempermanis teh. Dalam rangka untuk mendapatkan rasa yang lebih baik Anda dapat memilih kelopak dengan bau yang kuat dan kurang kering.

selamat menikmati

Tips penting

Dan dengan semua manfaat air mawar lebih memilih untuk menggunakannya dingin, jadi masukkan ke dalam lemari es sebelum digunakan.

Cara yang sempurna untuk menggunakannya terapi air mawar adalah pada tujuh keadaan :

– ketika anda bangun tidur cuci wajah anda dengan air mawar, kemudian berkumur dengan air yang diberi  beberapa tetes air mawar sebelumnya.
– jika anda memiliki kemerahan atau iritasi di wajah, anda bisa membuat air mawar untuk bilas
– untuk mendapatkan kulit segar caranya dengan  sebuah timun dihaluskan dan tambah satu sendok air mawar kemudian gunakan sebagai masker pada kulit.
– untuk menyingkirkan pembengkakan mata dan lingkaran hitam, gunakan campuran air mawar dingin  setelah bangun tidur.
– jika anda menderita jerawat, gunakan air mawar setelah menambahkan sendok jus lemon di atasnya.
– untuk pemutih kulit, minum di pagi hari segelas air setelah menambahkan beberapa sendok air mawar

Check Also

Awas Kandungan BERBAHAYA Pemicu Kanker dalam Pasta Gigi Anda , Cek Lagi

Awas Pasta gigi Anda Penuh dengan Zat Karsinogen pemicu kanker! Karsinogen adalah zat yang menyebabkan ...

...