Home / Artikel Kesehatan / Terapi Mandi Air Dingin Obati Kanker Dan Perbaiki Sistim Imunitas Tubuh

Terapi Mandi Air Dingin Obati Kanker Dan Perbaiki Sistim Imunitas Tubuh

Terapi Mandi dengan air dingin ini sangat dianjurkan sebelum pasien akan menjalankan saran medis, Tahukah Anda bahwa Mandi Air dingin juga  adalah rekomendasi ilahi, dimana ini bisa dilihat dalam Al Quran , Allah Berfirman kepada nabi Ayub. AS  saat dia ingin sembuh dari penyakitnya:
Dikatakan kepadanya, “Hantamkanlah kakimu; inilah air yang sejuk untuk mandi dan minum.”
(Shad: 42).

Nabi Ayub AS menghantamkan kakinya, maka memancarlah mata air yang dingin karena hantaman kakinya tersebut. Dikatakan kepadanya, “Minumlah darinya serta mandilah.” Nabi Ayub AS melakukannya,

Ternyata Secara Ilmiah Terapi Mandi Dengan Air Dingin ini banyak manfaatnya diantaranya:

Air dingin banyak efek positif pada aktivitas tubuh

Menghilangkan penyakit  dengan air dingin akan menjadi manfaat untuk  pengangkatan penyakit dan efek terapeutik  (efek positif bagi penyembuhan pasien)

Manfaat terapi dengan air dingin:
——————————–
Meningkatkan stamina dan aktivitas tubuh karena ia meningkatkan proses beredarnya aliran darah lancar.

Memperkuat otot jantung.

Efektif bagi Pengobatan untuk pasien kanker payudara  bahwa pada Sebuah studi di Jerman menemukan bahwa mereka yang telah diobati dalam air dingin selama empat minggu memiliki tingkat resistensi (daya tahan) terhadap penyakit yang meningkat.

Mengurangi rasa sakit karena membantu tubuh melepaskan hormon endorfin agar rasa sakit hilang meredakan mood dan mengaktifkan saraf sensorik di otak.

Terhadap sistem saraf  lebih Fokus, yang membantu mempercepat reaksi/respon.

Meningkatkan aktivitas kelenjar tiroid, yang membantu dalam proses metabolisme dan produksi energi alternatif yang cepat terkuras dalam aktivitas keseharian,  Efek mandi air dingin menghambat munculnya rasa lesu dan lelah

mengaktifkan kelenjar pankreas dan meningkatkan sekresi hormon insulin dalam darah, yang membantu mempercepat pembakaran gula dalam darah.

memperkuat sistem dan resistensi kekebalan terhadap penyakit : Dalam kebiasaan orang tua tua di cina yang ditemukan kondisinya sehat dan bugar ternyata melakukan terapi mandi air dingin bahkan air yang beku dan mereka biasanya secara kolektif mandi di danau yang dingin hingga titik beku  dan teranyat kebiasaan ini meningkatkan  kekebalan tubuh mereka dan meningkatkan kinerja organ-organ internal tubuh mereka.

mengurangi efek pembengkakan tubuh.

mengangkat kulit mati dan Terhindar dari keriput.

Dapat dikombinasi dengan Mandi terapi ruqyah untuk gangguan Sihir

Note
Jangan mencoba menggunakan air dingin untuk perawatan jika Anda menderita penyakit kronis , seperti sakit punggung parah ,arteriosklerosis dan tekanan darah tinggi.

 

Check Also

Belum Pernah Ya, Minum Madu Dicampur Kayu Manis? Ini Dia 19 Manfaatnya Yang Akan Membuat Anda Tercengang!

Telah diidentifikasi oleh Slickman bahwa Campuran madu dan kayu manis dapat meringankan, bahkan menyembuhkan berbagai penyakit ...

...