Home / Artikel Kesehatan / Air Zam Zam Dan Efek Resonansi Gelombang (Hado)

Air Zam Zam Dan Efek Resonansi Gelombang (Hado)

Keistimewaan air zam zam memang tak terbantahkan, walau setiap tahun sumber airnya diambil jutaan manusia dari seluruh dunia,sumber air itu tak pernah surut. Bahkan Hasil penelitian Masaru emoto terhadap air zam zam juga membuktikan bahwa air zam zam memiliki struktur unik dan kemampuan penyembuhan yang luar biasa.

Tidak seperti air mineral yang umum dijumpai, air Zamzam memang unik karena mengandung elemen alamiah sebesar 2000 mg per liter padahal biasanya air mineral alamiah (bard carbonated water) tidak akan mengandung lebih dari 260 mg per liter

Elemen-elemen kimiawi yang terkandung dalam air zamzam dapat dikelompokkan menjadi dua bagian. Pertama, ion-ion positif misalnya sodium (250 mg perliter), kalsium (200 mg per liter), potasium (20 mg per liter), dan magnesium (50 mg per liter). Kedua, ion-ion negatif misalnya sulfur (572 mg per liter), bikarbonat (366 mg per liter), nitrat (27 3 mg per liter), fosfat (0.25 mg per liter) and amonia (6 mg per liter) ,Kandungan elemen-elemen kimiawi inilah yang menjadikan rasa dari air zamzam sangat khas dan dipercaya dapat memberikan khasiat khusus. Tak hanya itu keajaiban dari air zamzam. Studi ilmiah yang dilakukan oleh Masaru Emoto pun membuktikan kalau air Zamzam yang selama berabad abad mengalir di kawasan tempat peribadatan umat Islam itu memiliki struktur yang unik. Dalam bukunya, The Power of Water, dijelaskan beberapa molekul air ditemukan berbentuk tidak teratur, kecuali molekul air zamzam. Susunan molekul air zamzam

berstruktur sangat indah, teratur, cantik seperti berlian yang berkilauan, dan memancarkan lebih dari 12 warna jika dibekukan.
Selain itu, juga ditemukan bagaimana air zamzam memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa. Tidaklah salah jika kemudian Rasulullah Saw. pernah bersabda, “Sebaik-baik air di permukaan kami adalah air zamzam. Padanya ada makanan yang menyegarkan dan penawar bagi segala penyakit”.

Sebagaimana dikatakan Yedi Purwanto, air zamzam memiliki zat-zat yang berfungsi sebagai penghantar energi listrik atau berfungsi sebagai konduktor aliran listrik. Sementara, air tanah biasa yang diambil dari sumur pompa tidak demikian, tidak mampu mengantarkan aliran listrik. Mengapa air zamzam bisa berlaku demikian masih menjadi tanda tanya yang besar bagi banyak kalangan. Satu hal yang jelas, air zamzam itu mempunyai kemampuan untuk mengobati beberapa penyakit dan sejumlah keunggulan lainnya dibanding air biasa.

Lebih jauh, Yedi Purwanto mengatakan bahwa, menurut temuan penelitian Emoto, semua benda yang ada di dunia ini mempunyai gelombang atau Hado. Energi ini bisa berbentuk positif atau negatif, dan mudah dipindahkan dari satu benda ke benda yang lain. Sebagaimana disinggung di muka, makna kata “bodoh” mempunyai kada tersendiri, yang kemudian diserap oleh air dan muncul kembali dalam bentuk kristal jika air tersebut dibekukan. Di sisi lain, jika air diperlihatkan makna-makna positif, kristal yang indah akan terbentuk sebagai refleksi dari hado yang positif.

Jika ada dua benda yang mempunyai frekuensi yang sama, benda-benda ini akan saling membentuk resonansi. Dengan demikian, tidak heran jika manusia dapat dengan mudah membentuk hado. Intinya benda benda lain dengan hado  yang sejenis dengan hado dalam diri manusia dapat membentuk resonansi dengan tubuh manusia. Sebaliknya, manusia juga dapar membentuk resonansi dengan hado yang datang dari benda-benda dengan hado yang sejenis tersebut.

Setiap benda mempunyai gelombang intrinsik“ tersendiri. Benda yang dimaksud di sini adalah semua materi atom yang membentuk molekul, dan partikel sub-atom yang membentuk atom. Dengan kata lain, setiap partikel sub-atom mempunyai gelombang intrinsik tersendiri. Pikiran dan tubuh manusia dipengaruhi oleh gelombang intrinsik benda lain yang digunakan untuk membentuk resonansi. Dalam hubungan antar manusia, kerapkali dikatakan bahwa manusia tidak cocok dengan manusia yang lain. Sebenarnya, hal ini ada kaitannya dengan gelombang dan resonansi.

Air Sebagai Media Penyembuhan
Masih berkaitan dengan Hado, Yedi P menuliskan bahwa prinsip dasar pengobatan hado adalah gelombang dan resonansi, ketika gelombang diberbagai tempat pada diri manusia terganggu maka tubuh manusia akan terganggu

Jika situasi ini terjadi, gelombang luar yang baru dapat masuk ke sel tubuh yang terganggu untuk kemudian beresonansi dengan sel tubuh yang terganggu tersebut. Di pihak lain, gelombang intrinsik tubuh yang terganggu itu sendiri akan tersimpan. Ini adalah gambaran sederhana mengenai pengobatan hado.

Selanjutnya, Yedi Purwanto menjelaskan bahwa hado adalah sejenis gelombang. Gelombang ini berbentuk bukit dan lembah. Ketika bentuk suatu gelombang yang berlawanan dengan bentuk gelombang intrinsik suatu benda digunakan, maka gelombang intrinsik benda tersebut dapat tertahan. Dengan menempatkan suatu gelombang di atas gelombang yang lainnya, maka sifat asli gelombang ‘yang lainnya akan menghilang.

Prinsip menahan gelombang benda yang diuji dengan cara memberikan gelombang yang berlawanan, tidak hanya terbatas untuk gelombang suara. Prinsip ini juga berlaku untuk semua gelombang. Pengobatan hado juga memakai konsep tadi untuk menyembuhkan pasien dengan cara mengirim hado yang dapat menahan hado yang tidak diinginkan yang ada dalam tubuh pasien.

Air adalah komponen integral dalam metode pengobatan hado ini. Untuk menolong orang sakit, terlebih dahulu harus diperiksa hado orang tersebut  selanjutnya disiapkan air sebagai media transformasi dan air tadi akan meresap kedalam molekul ,atom dan partikel dalam tubuh. Air hado tadi dapat memperbaiki gelombang yang rusak dalam tubuh manusia tadi.

Sumber: Kedahsyatan Air putih untuk ragam terapi kesehatan , As’adi Muhammad

Check Also

Terapi Air Mawar Untuk Keindahan Mata dan Murnikan Kulit Anda

Air Mawar Dan manfaatnya untuk keindahan mata dan Kesegaran kulit anda. Apakah anda tahu bahwa ...

...