Diet

Kombinasi Madu Dan Kayu Manis Untuk Menurunkan Berat Badan

madu dan kayu manis

Tahukah anda jika madu dan kayu manis dapat membantu menurunkan berat badan? sudah saatnya anda untuk mencobanya, bisa digunakan bersama dengan program diet dan olahraga untuk mempercepat penurunan berat badan serta membantu membatasi hasrat makanan. Madu mengandung antioksidan dan enzim yang bagus untuk kesehatan tubuh anda, begitu pula pada kayu ...

Read More »

Kebiasaan Sederhana Ini Akan Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Kebiasaan Sederhana Ini Akan Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Berat badan yang naik turun alias gak stabil terkadang bikin semangat untuk menurun kan berat badan  jadi kendor ya guys.. gimana gak kendor.. baru juga liat timbangan tadi pagi turun 2 kg, giliran makan malam agak khilaf dikit eh.. besoknya liat timbangan malah naik 3 kg errrrrrrg… nah untuk menghindari ...

Read More »

Bayam Mampu Menurunkan Berat Badan

sayur bayam untuk diet

Bayam dianggap makanan paling sehat karena banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Bayam banyak terdapat di seluruh dunia, bisa digunakan sebagai salad, sup dan lain lain. Manfaat bayam antara lain untuk kesehatan jantung, tekanan darah dan pertumbuhan tulang. Bayam mampu mengatasi kanker, karena banyak mengandung flavonoid yang bermanfaat untuk memerangi kanker ...

Read More »

Makanan Super Untuk Membentuk Otot

Olahraga teratur dapat merangsang otot untuk tumbuh lebih besar dan membantu membangun jenis otot yang anda inginkan. Tapi latihan otot saja tidak akan mencapai tujuan yang anda inginkan, harus diimbangi dengan konsumsi makanan yang tepat. Agar tujuan membangun otot dan menurunkan lemak terwujud, anda harus mengikuti program diet yang tepat. ...

Read More »

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

olahraga dirumah

Untuk menurunkan berat badan dengan cepat, anda tidak perlu diet ketat. Ada beberapa metode yang sehat dan tepat untuk menurunkan berat badan. Tidak perlu dilakukan semuanya, pilih yang sesuai dengan anda dan terapkan itu dalam kehidupan sehari-hari. Sehari 3 kali makanan ringan, sangat cocok bagi anda yang sering melewatkan makan ...

Read More »

Makanan Super Untuk Menurunkan Berat Badan

ikan salmon

Anda kurang menyukai program diet, anda tidak sempat ke tempat gym setiap hari, itu tidak masalah karena ini ada makanan super yang bisa membantu anda tanpa perlu berkeringat. Beberapa makanan tertentu yang bisa membantu anda menjadi langsing atau membantu anda mempertahankan berat badan yang sehat sekaligus membentuk tubuh anda dengan ...

Read More »

Makanan Pembakar Lemak Yang Bermanfaat Menurunkan Berat Badan

buah jeruk bali

Tidaklah mudah untuk mempercayai bahwa menambahkan kalori, lemak serta karbohidrat itu sebenarnya bisa menurunkan berat badan. Tetapi ada juga makanan sehat yang mempunyai efek thermogenik cukup tinggi dan bisa membakar kalori anda pada saat memakannya. Ada juga yang mampu meningkatkan metabolisme dan memicu hormon guna melawan lemak yang ada pada ...

Read More »

Ramuan Apel Dan Kayu Manis Ini Akan Membuat Lemak Dalam Tubuh Terkikis Habis

Ramuan Apel Dan Kayu Manis Ini Akan Membuat Lemak Dalam Tubuh Terkikis Habis

Buat kalian yang getol menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara alami tentunya udah gak asing dengan banyak metode ramuan ya guys… mulai dari lemon plus madu setiap pagi, jahe dan lemon, jinten dan madu dan masih banyak yang lain. Kali ini kita akan bahas metode penurunan berat badan menggunakan ...

Read More »

Tubuh Anda Dipenuhi Lemak? Lakukan Hal Ini Agar Badan Menjadi Padat

Tubuh Anda Dipenuhi Lemak? Lakukan Hal Ini Agar Badan Menjadi Padat

Sehabis melahirkan …perasaan badan gak gemuk gemuk amat yaa… tapi kok gak bisa kenceng kaya artis yang di tipi tipi  sono.. ada pun meski gak langsing tapi pake baju apa aja tetep jatohnya bagus, gak ada timbunan lemak dipinggang, lengan dan perut depan … ternyata eh ternyata meskipun badan kita ...

Read More »

Karena Jarang Sarapan , Ratusan Batu Empedu Berada Didalam Tubuh Wanita Ini

Karena Jarang Sarapan , Ratusan Batu Empedu Berada Didalam Tubuh Wanita Ini

Pagi hari sebelum beraktiftas ada baiknya kita selalu menyempatkan sarapan agar tubuh kita memiliki energi saat kita bekerja ataupun melakukan kegiatan  ya guys… meskipun hanya sekedar minum susu, kopi, teh ditemani roti, minimal ada nutrisi yang masuk kedalam tubuh untuk dijadikan energi .. gak usah mbahas tubuh deh, contoh nih ...

Read More »
...