Home / Artikel Kesehatan / Hasil Riset (page 3)

Hasil Riset

Informasi tentang hasil penelitian dan riset di bidang kesehatan

WOW! TERNYATA LUMUT BERKHASIAT! MULAI OBAT HEPATITIS SAMPAI PENYUBUR RAMBUT

WOW LUMUT TERNYATA BERKHASIAT

Kalau lagi musim  hujan gini paling sebel sama apa hayo….? Selain cucian gak kunjung kering, adalagi nih  genangan air di sana sini , banyak lumut diamana mana, bikin halaman rungsep lembab and gak enak dipandang mata. Tapi nanti dulu, simpan sejenak sebelnya yaa  dan bukan tidak mungkin  setelah membaca artikel ...

Read More »

KUBIS TERBUKTI CEGAH KANKER PAYUDARA

KUBIS TERBUKTI CEGAH KANKER PAYUDARA

Pasti kamu semua udah gak asing dengan  sayuran kubis, yup sayuran yang paling sering kita jumpai pada menu masakan , kubis biasanya dijadikan sayuran tambahan misalkan ditambahkan pada  sop ,tjap cay,bakso, soto ,ada juga yang suka langsung menumis sayuran kubis, bahkan sering dijadikan lalapan mentah hmmm ,pastinya akan menambah selera ...

Read More »

INILAH YANG MENYEBABKAN SARANG BURUNG WALET MENJADI MAHAL

INILAH YANG MENYEBABKAN SARANG BURUNG WALET MENJADI MAHAL

Apa yang ada dalam benakmu bila mendengar sarang burung wallet, yaa identik dengan mahal harganya,lalu sarang burung  tempat burung wallet berliur , terus biasanya burung wallet bersarang didalam goa atau bangunan bangunan besar ,lembab dan gelap. Lalu apa yang membuat sarang burung wallet menjadi mahal?? Bagaimana tidak mahal untuk membudidayakan sarang ...

Read More »

Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih

Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih

Kalo kita mendengar kata kanker pasti pada ngeri ya guys, kanker disini bukan kantong kering ,tapi penyakit kanker beneran , kalo kantong kering bisa lah di obati dengan bekerja mencari uang yang giat pastilah kantong gak bakalan kering, tapi kalo sudah di vonis kanker oleh dokter? rasanya bagaimana? semoga kita ...

Read More »

Impotensi Akan Takluk Oleh Ramuan Ini

Impoten Akan Takluk Oleh Ramuan Ini

Impotensi adalah momok yang ditakuti oleh para pria. Bila seorang pria mengalami impoten tentunya bakalan sedih yaa, penyakit impoten ini  membuat kepribadian  seseorang berubah, yang tadi nya penuh semangat , ceria  berubah menjadi tidak percaya diri, minder, menarik diri dari lingkungan ,akhirnya berpengaruh pada aktifitas keseharian, pada pasangan dan orang ...

Read More »

INILAH 6 ALASAN MENGAPA HIDUNG PESEK LEBIH SEHAT

INILAH 6 ALASAN MENGAPA HIDUNG PESEK LEBIH SEHAT

Setiap manusia diciptakan oleh ALLAH SWT berbeda beda ya guys, ada yang berkulit putih , berkulit sawo matang bahkan ada yang berkulit hitam , termasuk bentuk wajah ada yang berwajah lebar, berwajah tirus dan juga berwajah tembem atau chuby. Berbicara soal wajah tentu ada yang dianugerahi hidung  yang mancung ada ...

Read More »

Ini Dia Manfaat Cabe Hijau Yang Jarang Orang Tau

Ini Dia Manfaat Cabe Hijau Yang Jarang Orang Tau

Masakan indonesia rata rata menggunakan cabe sebagai bahan dasar masakannya, entah itu cabe merah, cabe rawit ataupun cabe hijau , semuanya diramu dan diolah sedemikian rupa menghasilkan cita rasa yang khas dan yang pasti jadi lebih sedap. Cabe merah biasanya buat nambahin warna masakan supaya merah and rasanya  sedikit pedas.  ...

Read More »

MAKAN MICIN BIKIN BODOH?? INI DIA FAKTANYA

MAKAN MICIN BIKIN BODOH ?? INI DIA FAKTANYA

Pernah gak guys dengar ortu kita bilang gini : jangan dimakan itu tong, tuh makanan banyak micinnya bikin bodoh, bikin kanker , bikin penyakit dan bla bla bla. Sebenernya  apa yang di maksud orang tua mungkin bentuk kasih sayang, bentuk perlindungan atau pencegahan,agar si anak tetep makan makanan yang bergizi ...

Read More »

MEMASAK MEMAKAI PANCI TANAH LIAT , TERNYATA MENYIMPAN BANYAK MANFAAT

MEMASAK MEMAKAI PANCI TANAH LIAT , TERNYATA MENYIMPAN BANYAK MANFAAT

Bagi kamu yang hobby traveling  and nyobain kuliner Indonesia , pasti pernah ya guys  liat panci atau mangkok berbahan tanah liat ,entah itu dibuat hiasan pada rumah makan , atau tempat penyajian menu makanannya, yang paling sering sih kalo kita pergi ke Jogjakarta, yang terkenal dengan gudeg nya , nah ...

Read More »
...