Home / Artikel Kesehatan (page 20)

Artikel Kesehatan

Artikel Kesehatan

5 Tips dan Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan Alami

Ternyata selain sebagai bumbu dapur, bawang putih bisa dijadikan sebagai perawatan untuk memperoleh kecantikan yang alami. Penasaran apa saja manfaat bawang putih untuk kecantikan? Yuk, simak. 1. Mengatasi Jerawat dan Noda Bekas Jerawat Bawang putih mengandung allicin yang memiliki sifat anti jamur, sehingga dapat digunakan untuk menyningkirkan jerawat keras kepala ...

Read More »

WOW! TERNYATA LUMUT BERKHASIAT! MULAI OBAT HEPATITIS SAMPAI PENYUBUR RAMBUT

WOW LUMUT TERNYATA BERKHASIAT

Kalau lagi musim  hujan gini paling sebel sama apa hayo….? Selain cucian gak kunjung kering, adalagi nih  genangan air di sana sini , banyak lumut diamana mana, bikin halaman rungsep lembab and gak enak dipandang mata. Tapi nanti dulu, simpan sejenak sebelnya yaa  dan bukan tidak mungkin  setelah membaca artikel ...

Read More »

KUBIS TERBUKTI CEGAH KANKER PAYUDARA

KUBIS TERBUKTI CEGAH KANKER PAYUDARA

Pasti kamu semua udah gak asing dengan  sayuran kubis, yup sayuran yang paling sering kita jumpai pada menu masakan , kubis biasanya dijadikan sayuran tambahan misalkan ditambahkan pada  sop ,tjap cay,bakso, soto ,ada juga yang suka langsung menumis sayuran kubis, bahkan sering dijadikan lalapan mentah hmmm ,pastinya akan menambah selera ...

Read More »

FAKTANYA TERNYATA ALPUKAT MENURUNKAN BERAT BADAN!

Faktanya Alpukat Menurunkan Berat Badan

Selama ini mungkin kebanyakan kita semua menganggap bahwa mengkonsumsi  alpukat dapat membuat badan gemuk alias berat badan naik, sehingga  kalo lagi menikmati buah alpukat timbul rasa khawatir takut terjadi penggendutan badan , nimbun lemak ,gagal diet dll.  Oke simpan dulu kekhawatiran itu, mungkin setelah membaca artikel ini kamu akan terkejut ...

Read More »

Minum Ramuan ini Selama Seminggu, Turunkan Berat Badan Hingga 7kg

minum ramuan ini selama seminggu,turunkan berat badan hingga 7kg

Mempunyai tubuh yang langsing siapa sih yang gak mau, berbagai cara dilakukan agar berat badan bisa turun, mulai dari diet sayuran, stop makan malam , stop minum es, nasi sudah diganti pake karbohidrat pengganti, minum pil pelangsing malah diare, olahraga juga gak ketinggalan, semua usaha udah dicoba dan yang bikin ...

Read More »

INILAH YANG MENYEBABKAN SARANG BURUNG WALET MENJADI MAHAL

INILAH YANG MENYEBABKAN SARANG BURUNG WALET MENJADI MAHAL

Apa yang ada dalam benakmu bila mendengar sarang burung wallet, yaa identik dengan mahal harganya,lalu sarang burung  tempat burung wallet berliur , terus biasanya burung wallet bersarang didalam goa atau bangunan bangunan besar ,lembab dan gelap. Lalu apa yang membuat sarang burung wallet menjadi mahal?? Bagaimana tidak mahal untuk membudidayakan sarang ...

Read More »

Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih

Melawan Kanker Dengan Ramuan Daun Tapak Dara Dan Kunir Putih

Kalo kita mendengar kata kanker pasti pada ngeri ya guys, kanker disini bukan kantong kering ,tapi penyakit kanker beneran , kalo kantong kering bisa lah di obati dengan bekerja mencari uang yang giat pastilah kantong gak bakalan kering, tapi kalo sudah di vonis kanker oleh dokter? rasanya bagaimana? semoga kita ...

Read More »

Ramuan Ini Terbukti Hentikan Nyeri Haid Dalam Hitungan Menit

ramuan ini terbukti hentikan nyeri haid dalam hitungan menit

Setiap wanita yang sudah aqil baliqh pasti mengalami  yang namanya menstruasi ya. Nah, pada proses menstruasi kadang sering di iringi dengan rasa nyeri atau kram di bagian perut bawah. Kata para dokter hal ini terjadi karena dinding otot rahim  sedang berkontraksi sehingga menekan pembuluh darah di sekitar rahim yang bikin ...

Read More »

Inilah 6 Cara Alami Untuk Menghilangkan Tato Tanpa Operasi

Inilah 6 Cara Alami Untuk Menghilangkan Tato Tanpa Operasi

Tatto adalah bagian dari seni , yaitu seni melukis area  tubuh dengan berbagai macam bentuk, ada bentuk burung, bunga, daun, naga,bebek dan bahkan ada yang bergambar semut. Banyak sekali alasan kenapa orang  orang membuat  tatto pada tubuh nya, sebagian besar mengatakan untuk menambah nilai estetika, sehingga lebih indah dipandang , ...

Read More »
...