Home / Artikel Kesehatan (page 5)

Artikel Kesehatan

Artikel Kesehatan

Menakjubkan! Ini 7 Khasiat Luar Biasa Daun Nangka

Nangka adalah tanaman yang banyak dan mudah dijumpai di Indonesia. Tanaman Nangka memiliki manfaat yang banyak. Baik biji, buah, bahkan daunnya dapat digunakan untuk mengobati penyakit secara alami, dan juga bermanfaat untuk terapi perawatan kecantikan. Senyawa yang terkandung dalam daun nangka kaya zat berkhasiat yang dapat digunakan untuk obat diabetes, ...

Read More »

Woww…! Ini Dia Manfaat Biji Semangka Yang Jarang Orang Tau

woww... Ini Dia Manfaat Biji Semangka Yang Jarang Orang Tau

Kalo kita beli semangka rata rata nih para ibu ibu lebih memilih untuk membeli semangka tanpa biji, alasanya kalo dimakan anak anak gak ribet buangin biji nya.. tapi taukah para ibu bila semangka dengan biji mempunyai khasiat lebih dibanding dengan semangka tanpa biji.. karena biji semangka sendiri mempunyai khasiat khusus ...

Read More »

Penyakit Kelainan Genetik Langka, Balita 3 tahun Tak pernah Merasakan Sakit Meski Kakinya Patah

Anak laki-laki yang tidak pernah menangis: Dexter Cahill, berusia tiga tahun, memiliki kelainan langka yang mana ia  tidak pernah merasa sakit  meski dengan kaki patah Penyakit ini akibat kondisi kelainan genetik yang langka. Dia sudah mengalami beberapa patah tulang termasuk jempol dan tangan yang patah Penyakitnya, jika menurut dokter adalah ...

Read More »

Memperbaiki Cedera Otak Dengan Belajar Dari Seekor Ikan

Dalam upaya memperbaiki sel otak setelah cedera atau penyakit, ilmuwan belajar dari ikan zebra, yang bisa menyembuhkan jaringannya sendiri Oleh Dr Nerissa Hannink, Universitas Melbourne Di perairan di sekitar Himalaya tinggal ikan kecil bergaris. Saat menjalani kehidupan sehari-hari mencari makanan dan menghindari predator, ikan zebra itu dapat melakukan prestasi luar ...

Read More »

Ternyata Ini Alasan Mengapa Orang Sakit harus Diet Makanan

*TIDAK MEMAKSA ORANG SAKIT UNTUK MAKAN* حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ نُمَيْرٍ حَدَّثَنَا بَكْرُ بْنُ يُونُسَ بْنِ بُكَيْرٍ عَنْ مُوسَى بْنِ عَلِيِّ بْنِ رَبَاحٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ عُقْبَةَ بْنِ عَامِرٍ الْجُهَنِيِّ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا تُكْرِهُوا مَرْضَاكُمْ عَلَى الطَّعَامِ وَالشَّرَابِ فَإِنَّ اللَّهَ يُطْعِمُهُمْ وَيَسْقِيهِمْ ...

Read More »

Woww..!Ternyata Warna Lidah Dapat Mengidentifikasi Kesehatan Tubuh

Woww..Ternyata Warna Lidah Dapat Mengidentifikasi Kesehatan Tubuh

Kalau dari pembahasan kita kemaren nih guys.. kesehatan tubuh kita bisa dilihat dari warna kotoran telinga, warna darah saat haid, kali ini kita akan membahas mengidentifikasi kesehatan tubuh melalui warna lidah.. nah looo pada ngaca semua liat in lidah masing masing..hehe. Jadi guys…menurut berita yang dilansir oleh boldsky  pada hari ...

Read More »

Perlukah Kita Mengkonsumsi Gula Pasir Setiap Hari?

Perlukah Kita Mengkonsumsi Gula Pasir Setiap Hari?

Setiap hari tidak bisa kita pungkiri ya guys.. kita tidak dapat lepas  dari mengkonsumsi gula pasir, contoh nya bangun pagi minum kopi atau teh.. pake gula pasir supaya manis, belom lagi kalo lagi masak pastinya  gula pasir juga sering digunakan untuk menambah rasa, belom lagi ibu ibu nih kalo bikin ...

Read More »

Kebiasaan Sederhana Ini Akan Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Kebiasaan Sederhana Ini Akan Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Berat badan yang naik turun alias gak stabil terkadang bikin semangat untuk menurun kan berat badan  jadi kendor ya guys.. gimana gak kendor.. baru juga liat timbangan tadi pagi turun 2 kg, giliran makan malam agak khilaf dikit eh.. besoknya liat timbangan malah naik 3 kg errrrrrrg… nah untuk menghindari ...

Read More »

Kenali Ciri Es Batu Dibuat Dengan Air Matang Dan Air Mentah

Kenali Ciri Es Batu Dibuat Dengan Air Matang Dan Air Mentah

Kalau cuaca lagi panas kaya gini guys… enaknya emang minum es ya guys, terkadang kalo lagi dijalan liat dagangan es yang dijual di jalanan bikin kita ngiler… tapi tau gak sih guys… terkadang ada penjual yang tidak bertanggung jawab menjual dagangan es nya tanpa memperhatikan kesehatan konsumenya.. misalkan jualan es ...

Read More »

Anyang-Anyangan? Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya

Anyang anyangan? Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya

Pernah gak sih guys mengalami hal ini…yaitu anyang anyangan, rasanya kebelet pipis eh.. giliran udah dikamar mandi yang keluar cuma sedikit,and gak enak banget rasanya dan itu terjadi berulang kali, capek banget kan? Nah biasanya jaman kita masih kecil dulu yang kita lakukan adalah mengikat salah satu jempol kaki kita ...

Read More »
...