Home / Artikel Kesehatan / Tips Kesehatan (page 10)

Tips Kesehatan

Ramuan Pengganti Antibiotik Alami Ini Terbukti Atasi Berbagai Macam Penyakit

Ramuan Pengganti Antibiotik Alami Ini Terbukti Atasi Berbagai Macam Penyakit

Daya tahan tubuh  pada seseorang sangat berperan penting dalam menangkal bakteri bahkan virus  yang masuk kedalam tubuh guys.. semakin baik keadaan daya tubuh seseorang maka virus maupun bakteri cuma numpang lewat aja tuh ditubuhnya, contoh kasus seperti orang terkena flu, pada kondisi ini daya tahan tubuh seseorang yang menentukan lama ...

Read More »

Penyebab Dan Perawatan Kuku Kaki Tebal

gunting kuku

Merawat kuku kaki yang tebal sebelum terjadi luka. Sebelumnya anda harus mengetahui apa penyebab kuku kaki menjadi tebal. Nah disini akan dijelaskan penyebab-penyebabnya. Jamur, ini merupakan penyebab umum dan agak sulit untuk di hilangkan. Cara pengobatannya bisa dilakukan setiap hari, obat anti jamur bisa dibeli di apotik pastikan itu untuk ...

Read More »

Bagaimana Cara Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tanpa Mengkonsumsi Obat-obatan

berhenti merokok

Sebuah cara yang tepat untuk menurunkan tekanan darah ke tingkat yang sehat, sebenarnya cukup sederhana yaitu kurangi konsumsi garam. Maksudnya adalah kurangi takaran garam ketika masak makanan. Untuk mengetahui apakah anda sensitif terhadap garam dengan cara mengurangi sodium dan pantaulah tekanan darah anda. Diantara orang-orang yang cenderung mempunyai tekanan darah ...

Read More »

Mengatasi Serangan Asma Tanpa Menggunakan Inhaler

inhaler mulut

Mengetahui pemicu serangan asma. Merokok dapat memicu serangan asma maka dari itu anda harus berhenti dan sebisa mungkin anda harus menghindari asap rokok. Selain merokok ada pemicu lain yang cukup kuat yaitu Alergi. Anda harus mengetahui alergi terhadap apa dan menghindarinya. Konsultasikan kepada dokter apakah anda mempunyai alergi dan bagaimana ...

Read More »

Pengobatan Herbal Untuk Asma

jahe

Asma merupakan suatu penyakit jangka panjang atau dengan kata lain kronis yang menyerang saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan atau inflamasi dinding rongga pernapasan yang dapat mengakibatkan penyempitan saluran napas dan menimbulkan seseorang sulit untuk bernapas. Gejala lain yang dialami oleh penderita asma antara lain adalah nyeri dada, batuk-batuk dan ...

Read More »

Pentingnya Sunat Bagi Kesehatan Para Pria

Pentingnya Sunat Bagi Kesehatan Para Pria

Ada yang pernah dengar kata sunat atau khitan? Pasti semua udah tau ya guys sunat atau khitan  adalah salah satu anjuran dalam Islam bagi laki laki untuk menjaga kebersihan dari najis, hukum khitan sendiri adalah sunnah , ada juga pendapat ulama yang mengatakan  wajib  karena bila seorang laki laki tidak ...

Read More »

Inilah Manfaat Ikan Teri Yang Akan Bikin Takjub

Inilah Manfaat Ikan Teri Yang Akan Bikin Takjub

Ada yang tau ikan teri ? hmmmm… sebagian besar masyarakat di Indonesia gak akan asing dengan jenis ikan mini yang satu ini yaa guys… kalian juga pasti pernah makan ikan teri ya kan? rasanya gurih dan yang pasti kaya akan protein. Siapa sangka ikan mini ini memiliki banyak keunggulan dibanding ...

Read More »

Agar Tidak Banyak Muncul Ruam Inilah Cara Ampuh Mengatasi Cacar Air Pada Orang Dewasa

Agar Tidak Banyak Muncul Ruam Inilah Cara Ampuh Mengatasi Cacar Air Pada Orang Dewasa

Kali ini saya akan berbagi cerita perihal cacar air, kebetulan semingggu yang lalu anak saya yang paling kecil terkena cacar air guys, nah pada saat itu saya mulai  mengingat kembali ke masa kecil, perasaan saya juga belum pernah kena cacar air deh, jadi sempat terlintas waah bakal kena cacar air ...

Read More »

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Wow..Ternyata Warna Darah Haid Dapat Mengidentifikasi Penyakit Yang Ada Didalam Tubuh

Ladies….pada saat kamu haid, pernah kah memperhatikan warna darah yang keluar? Awal haid biasanya akan muncul bercak darah dengan warna mulai dari coklat, atau pink …lalu setelah dua hari normalnya wanita akan mengeluarkan darah merah. Tapi taukah ladies bila warna darah yang keluar pada saat haid wajib diperhatikan… kenapa? Karena ...

Read More »

Ramuan Ini Terbukti Mengobati Ambien Sampai Tuntas

Ramuan Ini Terbukti Mengobati Ambien Sampai Tuntas

Ambien… penyakit wasir ini kalo menurut si penderita.. begitu menyiksa guys.. bagaimana tidak menyiksa, kerap kali buang air besar maka penderitaan tersebut dimulai, karena sakit banget pada daerah anus ya guys. Penyakit wasir atau ambeien ini jangan dianggap sepele ya guys… karena bila dibiarkan akan mengalami pembengkakan dan infeksi. Lalu ...

Read More »
...