Home / Artikel Kesehatan / Tips Kesehatan (page 20)

Tips Kesehatan

Resep Sup Ayam Pepaya Hijau dan Kurma Merah Untuk Meningkatkan Kualitas dan Produksi ASI

Resep Sup Ayam Pepaya Hijau dan Kurma Merah Untuk Meningkatkan Kualitas dan Produksi ASI

Enam tahun yang lalu saya gagal dalam usaha untuk memberikan ASI pada anakku, Ethan. Saya menyalahkan diri sendiri karena minimnya pengetahuan dan tekad saya dalammemberikan ASI. Untuk itu saya mulai banyak membaca (dan mencoba) segala sesuatu yang mungkin untuk meningkatkan produksi dan kualitas ASI saya sehingga saya dapat menyusui anakku ...

Read More »

Tips Jitu Atasi Batuk Pilek Pada Anak Menggunakan Daun Sirih

Ibu-ibu, dalam musim pancaroba ini biasanya orang dewasa khusunya anak-anak pasti sangat rentan terserang flue dengan gejala sakit kepala, demam tinggi, sakit tenggorokan, batuk dan pilek. Bila buah hati Anda sudah terserang batuk dan pilek, kebanyakan orang tua tak terkecuali Anda akan khawatir dan merasa kasian pada penderitaan buah hati ...

Read More »

Tahan Lapar Hingga 19 Jam Dengan Minuman Super Ini!

Resep ini dikutip dari seorang wanita yang membagikan di sosmed kebiasaannya membuat minuman ini saat berpuasa. Menurut pengakuannnya minuman ini membantunya menahan lapar saat berpuasa hingga berbuka, kira-kira selama 19 jam-an. Bahkan pada saat itu dia sedang mengandung, wah luar biasa sekali manfaat minuman ini! Penasaran? Berikut resep dan cara ...

Read More »

Ini Dia daftar Obat Alami Yang Bikin Sel Kanker Serviks Mati Kutu !

Ini Dia daftar Obat Alami Yang Bikin Sel Kanker Serviks Mati Kutu !

Siapapun  wanita kalo dengar penyakit kanker serviks pasti akan langsung berdoa semoga  tidak akan pernah mendapatkan penyakit semacam itu, gimana gak ngeri ya guys, pasalnya kanker serviks adalah pembunuh no 1 bagi wanita di dunia dan sampe detik ini kanker serviks hanya dapat dicegah pertumbuhan sel nya bukan di sembuh ...

Read More »

Faktanya Mengupil Dan Makan Upil Itu Menyehatkan

Faktanya Mengupil Dan Makan Upil Itu Menyehatkan

Sapa yang suka ngupil? rata rata  kalo lagi sendirian alias lagi dirumah pasti pada suka ngupil, nah kalo ada yang bilang upil itu rasanya asin, berarti kalian  pernah kan ngerasain yang namanya upil hihihi…sama dong, waktu saya masih kecil emang pernah ngicipin rasanya upil dan bener banget, rasanya emang asin ...

Read More »

Kompres Payudara Dengan Kubis Meredakan Nyeri Dan Bengkak Bagi Ibu Menyusui

Kompres Payudara Dengan Kubis Meredakan Nyeri/Bengkak Bagi Ibu Menyusui

Pada saat mempunyai bayi biasanya bila si ibu menyusui anaknya pertama kali, minggu-minggu pertama adalah cobaan terberat, kenapa?? Mungkin nyeri pada payudara hadir pada ibu menyusui karena perlekatan puting dan mulut bayi tidak pas sehingga mengakibatkan  payudara terutama pada daerah puting akan lecet, bahkan saking sakitnya kebanyakan para ibu saat ...

Read More »

Bahaya Spa Bayi Yang Wajib Diketahui Para Orang Tua

Bahaya Spa Bayi Yang Wajib Diketahui Para Orang Tua

Kalo kita liat di media sosial  entah itu instagram atau fb maupun path, sering banget kita liat maraknya postingan para ibu yang sedang nganterin baby nya ke spa bayi, udah gitu di foto in pas lagi berenang, dengan memakai ring kecil yang di letak kan pada leher si dedek bayi, ...

Read More »

Inilah Alasan Mengapa Para Ibu Sebaiknya Memasang Kontrasepsi

Inilah Alasan Mengapa Para Ibu Sebaiknya Memasang Kontrasepsi

Setiap orang yang sudah  berumahtangga akan semakin lengkap kebahagiaannya apabila memiliki anak, dalam hal ini tentunya para ayah dan ibu juga merencanakan dengan matang bagaimana persiapan untuk masa depan sang anak, bahkan berencana memberi  jarak antara kehadiran anak pertama dan anak yang kedua. Untuk mengatur jarak tersebut agar tidak terjadi ...

Read More »

Pijat Sendok Ini Terbukti Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda Dengan Cepat

Pijat Sendok Ini Terbukti Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda Dengan Cepat

Peralatan makan seperti piring, sendok, dan garpu setiap hari pasti udah sering kita temui, entah itu waktu kita sedang makan dirumah, atau dirumah makan, warteg dll. Tau gak sih kalo sendok mempunyai fungsi lebih dari peralatan makan lain, yup … fungsinya untuk memijat wajah. Hah?? Mijet wajah, emang bisaaa? buat ...

Read More »
...