Home / Artikel Kesehatan / Tips Kesehatan (page 4)

Tips Kesehatan

Agar Tidak Salah Kaprah Dalam Memberi Pengobatan , Kenali Perbedaan Antara Sakit Kepala, Migrain dan Pusing

Agar Tidak Salah Kaprah Dalam Memberi Pengobatan , Kenali Perbedaan Antara Sakit Kepala, Migrain dan Pusing

Biasanya kalo kepala lagi pusing apa obat nya hayoo , kalo si A ngejawab “aspirin lah obatnya ” si B juga jawab ” saya mah minum kopi aja cukup, ilang deh pusing nya , nah kalo saya sendiri yang jawab¬† : pusing bisa ilang kalo dikipasin duit 100 ribu ūüėÄ ...

Read More »

Cangkang Telur Yang Tidak Terpakai Jangan Dibuang, Ini Dia Manfaat Nya

Cangkang Telur Yang Tidak Terpakai Jangan Dibuang , Ini Dia Manfaat Nya

Kebanyakan dari kita nih guys, kalo lagi abis goreng telur , cangkangnya dianggap gak penting yah and langsung main buang aja, padahal kalo kalian tau betul manfaat cangkang telur , pasti pada gak mau buang cangkang telur lagi , menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti ( Fakultas Farmasi /Biologi ...

Read More »

MELEPAS CD SAAT TIDUR TERNYATA BERMANFAAT BAGI KESEHATAN

MELEPAS CD SAAT TIDUR TERNYATA BERMANFAAT BAGI KESEHATAN

Setelah lelah beraktifitas seharian mulai bangun tidur, bekerja, olahraga, dan seabrek kegiatan lainya, pada malam hari tentunya waktu yang tepat bagi kita untuk  beristirahat alias tidur,  agar badan kembali bugar setelahnya. Nah! Dalam proses tidur ini guys untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, banyak cara dilakukan seperti mengganti bantal dengan ...

Read More »

Biji Pepaya Jangan Dibuang, Dapatkan Khasiat Luar Biasanya!

Pepaya adalah salah satu buah dengan yang penuh nutrisi. Bukan hanya daging buahnya, bahkan satu sendok biji pepaya ternyata punya sejuta manfaat untuk tubuh. Meski demikian, banyak orang tidak mengetahui hal ini dan malah membuang biji pepaya. Anda kemungkinan tidak akan melakukan hal itu lagi setelah membaca artikel ini sampai ...

Read More »

Gula Pasir dan Madu Bantu Meredakan Lidah Terbakar Akibat Minuman Panas

“Duh, panas banget!” Barangkali Anda pernah tergesa-gesa dan tanpa sengaja minum kopi atau teh yang terlalu panas. Tentu saja, hal ini membuat Anda langsung terjingkat dan lidah Anda pun mendadak mati rasa. Setelah itu, Anda tidak bisa merasakan apa-apa dengan lidah. Anda panik dan tak tahu harus berbuat apa. Namun, ...

Read More »

Ini 5 Cara Mengatasi Keloid, Si Bekas Luka yang Membandel

Barangkali ketika Anda punya bekas luka, Anda akan melihat penebalan terjadi pada area yang dulunya adalah luka. Kulit yang menebal dan nampak menonjol itu disebut keloid. Apa sebenarnya keloid itu? Keloid atau istilah lainnya bekas luka yang menebal ketika kulit terluka. Saat terlukan, maka akan terjadi proses penyembuhan, di mana ...

Read More »

Dibuang Sayang, Ini 5 Manfaat Kulit Lemon Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Kalau Anda punya jeruk lemon untuk membuat jus di rumah, mungkin Anda hanya akan mengambil perasannya dan membuang  kulitnya begitu saja. Setelah membaca artikel ini, Anda bisa dipastikan tidak akan melakukan hal yang sama lagi. Nyatanya, kulit lemon punya segudang kegunaaan untuk kesehatan dan kecantikan, lho. Apa saja? Bagaimana caranya? ...

Read More »

5 Makanan Terbaik Untuk Membakar Lemak Perut dan Membersihkan Hati

Apakah Anda memiliki beberapa Kilogram bobot ekstra dan lemak perut yang ingin Anda singkirkan tetapi males diet karena takut kelaparan? Nah, sepertinya Anda menemukan artikel yang tepat untuk belajar makanan apa saja yang cepat membakar lemak perut dan juga mendukung sistem hati karena organ ini  penting untuk proses pembakaran lemak. ...

Read More »

Hati-Hati Para Wanita! 6 Gejala Berikut Adalah Tanda Anda Mengalami Ketidakseimbangan Hormonal

Pernahkah Anda merasa sangat emosional, marah dan frustasi tapi tanpa alasan tertentu? Dalam hal ini, ketidakseimbangan hormonal pastilah jadi alasan utama yang kerap disalahkan. Hormon memainkan peran penting dalam kesehatan secara keseluruhan khususnya pada perempuan karena  dapat mempengaruhi suasana hati, masa ovulasi, dan kesuburan. Kadang-kadang, hal ini bisa mengganggu dalam ...

Read More »

Tak Perlu Beli, Anda Bisa Membuat Minuman Elektrolit Sendiri Dari Jahe!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar minuman elektrolit? Minuman tak berwarna berasa asam? Produk dengan iklan yang dibintangi JKT48? Di iklan, minuman elektrolit digambarkan sebagai minuman yang mampu menggantikan cairan tubuh yang hilang setelah beraktivitas padat. Benarkah demikian? Sebelum beranjak lebih jauh lagi, mari kita kenal apa itu elektrolit. Elektrolit ...

Read More »
...